Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Sepak Bola 

Persatu berhasil menakhlukkan Mitra Kukar 3 gol tanpa balas. Hasil ini sekaligus menjaga asa Tim Laskar Ronggolawe untuk bertahan di Liga 2 Indonesia musim depan. Foto Khusni Mubarok
Persatu Tekuk Mitra Kukar 3-0, Jaga Asa Bertahan di Liga 2
Rabu, 09-10-2019 | 10:14 wib
Oleh : Khusni Mubarok
Tuban pojokpitu.com, Laga lanjutan Liga 2 Indonesia Wilayah Timur antara Persatu Tuban melawan Mitra Kukar di gelar di Stadion Bumi Wali, Selasa (8/10) sore. Tuan rumah menargetkan menang untuk menjaga asa bertahan di liga 2 musim depan. Sedangkan Mitra Kukar, menargetkan mencuri poin untuk memuluskan langkah masuk delapan besar Liga 2.

Sejak pertandingan dimulai, Tim Laskar Ronggolawe langsung tampil menyerang. Pada menit ke 31, Persatu berhasil unggul setelah umpan tarik Nanda Nuranndi, gagal diantisipasi dengan sempurna oleh Kiper Mitra Kukar, Muhammad Rizky Darmawan. Bola liar, kemudian berhasil disontek oleh Mamadou Lamarana Diallo menjadi gol.

Tak lama berselang, Persatu Tuban kembali unggul di menit ke 37. Gol kedua persatu dicetak Syahrur Ramadhani. Gelandang nomor punggung 8 ini berhasil merobek gawang Mitra Kukar melalui tendangan keras dari dalam kotak penalti. Skor 2-0 untuk kemenangan Persatu bertahan hingga turun minum.

Babak kedua dimulai, tim tamu langsung tampil menyerang untuk mengejar ketertinggalan. Namun, justru tuan rumah kembali unggul pada menit ke 71. Melalui skema serangan balik cepat, Thaufan Hidayat berhasil memanfaatkan umpan Yadi Haditiar dengan tendangan kerasnya dari luar kotak penalti. Skor- 3-0 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Atas hasil ini, Persatu mengumpulkan 20 poin dari 17 pertandingan, sekaligus menjaga asa untuk bertahan di Liga 2 Indonesia musim depan. Sedangkan Mitra Kukar, masih nyaman di posisi runner up klasemen sementara. (pul)

Berita Terkait


Persatu Tekuk Mitra Kukar 3-0, Jaga Asa Bertahan di Liga 2

Tuan Rumah Persatu Tuban Ditahan Imbang Persis Solo 1-1

Persatu Tuban Telan Kekalahan 2-0 Atas PSIM Yogyakarta


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber