Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Didik Gatot Subroto, Ketua Panitia Pemilihan Cawabup Malang
Akhirnya Seorang Akademisi Akan Dampingi Sanusi Sebagai Wabup Malang
Rabu, 09-10-2019 | 15:56 wib
Oleh : Khaerul Anwar
Malang pojokpitu.com, Setelah Wakil Bupati Malang diangkat menjadi Bupati Malang, pasca Rendra masuk bui, kekosongan posisi wakil bupati harus dipilih. Dari dua calon wakil bupati dari pihak akademisi dan kader Partai Nasdem, perwakilan akademisi akhirnya terpilih untuk mendampingi Sanusi

Sebelumnya, beberapa fraksi sudah mengusung beberapa nama calon untuk bisa diusung dan mengisi kekosongan posisi Wabup Malang. Hingga akhirnya mengkerucut dua nama calon, Abdul Rosyid Assadullah dan Muhammad Sudirman.

Abdul Rosyid merupakan kader dari Partai Nasdem yang ingin mencoba keberuntungan untuk bisa duduk di kursi N2 mendampingi Sanusi. Namun harus mengalahkan saingannya Muhammad Sudirman, yang merupakan seorang dosen.

Pemilihan calon N2 dilakukan di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Malang, juga mengundang seluruh camat dan Forpimda.

Dari hasil pperhitungan suara, nama Muhammad Sudirman mampu menggondol 44 suara.

Dengan demikian, setelah melalui beberapa tahapan, Muhammad Sudirman bisa menjadi calon Wakil Bupati Malang dengan sisa masa jabatan hingga tahun 2021. Muhammad Sudirman akan resmi menjabat setelah dilakukan pelantikan oleh Gubernur Jatim.(end)

Berita Terkait


Akhirnya Seorang Akademisi Akan Dampingi Sanusi Sebagai Wabup Malang


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber