Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Ribuan Suporter Ultras Mania Demo ke Kantor DPRD Gresik
Rabu, 09-10-2019 | 18:09 wib
Oleh : Mohammad Amin
Gresik pojokpitu.com, Ribuan suporter fanatik Persegres atau Gresik United, demo ke kantor DPRD Gresik. Mereka hendak menagih janji DPRD Gresik, untuk penyelesaian tentang persepakbolaan kebanggaan warga Gresik.

Ribuan suporter fanatik Ultras Mania melakukan long mach ke gedung DPRD Gresik. Mereka melakukan aksi untuk menagih janji anggota DPRD Gresik, tentang penyelesaian klub sepakbola Persegres , yang semakin lama semakin tempuruk nasibnya. Bahkan saat ini Persegres sudah tidak lolos untuk mengikuti kompetisi sepakbola profesional yang berlangsung di Gresik. Persegres turun tahta menjadi klub amatir, karena prestasinya terus tempuruk .

Saat melakukan aksi di depan gedung DPRD Gresik, pendemo sempat mengancam bila PT Persegres Joko Samudra selaku pengelola klub persepakbolaan kebanggaan warga Gresik tidak siap memajukan dan mengelola Persegres, maka Ultras Mania siap mengambil alih untuk memajukan Persegres, agar prestasinya bisa kembali bangkit.

Saat perwakilan suporter Ultras Mania bertemu Ketua DPRD Gresik bersama beberapa anggota dewan lainnya. Ternyata pertemuan mengalami titik buntu, sebab perwakilan dari PT Persegres Joko Samudra, tidak hadir walapun telah diundang resmi oleh DPRD Gresik.

Hingga sore hari, pendemo masih memilih bertahan di depan gedung DPRD Gresik. Mereka mengancam akan menginap di gedung rakyat, bila DPRD Gresik tidak bisa memberikan penyelesaian terhadap kemelut yang menimpa klub Persegres.(end)




Berita Terkait


Ribuan Suporter Ultras Mania Demo ke Kantor DPRD Gresik


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber