Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Rehat 

Ratusan Fotografer Berlomba Abadikan Satwa di Lembaga Konservasi
Senin, 14-10-2019 | 05:14 wib
Oleh : Abdul Majid
Pasuruan pojokpitu.com, Dalam memanjakan ratusan fotografer untuk mengabadikan kelucuan dan moment yang berharga, Lembaga Konservasi dan Rekreasi Taman Safari Indonesia di Prigen Pasuruan, memberikan waktu dan tempat untuk mengabadikan satwa-satwa yang ada. Selain untuk keseruan para fotografer juga untuk kedekatan pada satwa-satwa.

Sebanyak 150 fotografer dari berbagai daerah datang untuk ikut dalam agenda tahunan yang digelar, Lembaga Konservasi dan Rekreasi Taman Safari II Prigen Pasuruan, yang digelar sejak pembukaan tempat rekreasi ini di awal tahun 1990-an.

Keseruan terlihat para fotografer dalam mengabadikan moment yang ada, saat satwa-satwa di hadapannya sedang beraktifitas, seperti berjalan, makan, dan berbagai moment lainnya.

Bahkan keasyikan memburu satwa saat beraktifitas seperti kangguru dengan kegagahannya, burung endemik Australi dengan kecantikan bulunya, serta kelucuan kelinci, serta satwa-satwa lain yang ada di Taman Safari.

Menurut salah satu fotografer dari Surabaya, Hafis, kegiatan ini sangat baik untuk belajar memotret satwa dimana perlu waktu yang tepat, dan juga kedekatan kita pada satwa.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan dimana para fotografer bisa mengabdikan moment satwa saat beraktifitas, juga untuk kedekatan akan kecintaan satwa, terutama satwa-satwa yang dilindungi yang perlu perhatian khusus," tutur Manager TSI Group, Frans Manangsang.(end)

Berita Terkait


Ratusan Fotografer Berlomba Abadikan Satwa di Lembaga Konservasi


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber