Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Hukum 

Pemilik tanah Suhadi bersama kuasa hukumnya akhirnya mendatangi lokasi dan melakukan pengukuran. Foto Ayul Anhdim
Lima Kali Pergantian Lurah, Kasus Tanah Tidak Juga Selesai
Kamis, 17-10-2019 | 22:15 wib
Oleh : Ayul Anhdim
Surabaya pojokpitu.com, Lima kali pergantian lurah, tanah milik Suhadi warga Lontar Surabaya belum juga terselesaikan. Tanah yang diduga berada di dalam perumahan Pakuwon Surabaya, tidak kunjung kejelasan.

Suhadi, warga Lontar Surabaya masih berupaya mencari keadilan atas tanahnya. Sebab sudah berkali-kali pergantian lurah, namun kasus tanah miliknya  tidak kunjung selesai. Hingga akhirnya Suhadi bersama kuasa hukumnya perlu mendatangi lokasi untuk melakukan pematokan.

Sebelumnya lokasi tanah tidak diketahui. Baru beberapa bulan lalu anak Suhadi mengetahui lokasi tanahnya telah berada di dalam perumahan Pakuwon.

Menurut Belly Vidya Setyawan Daniel Kuasa Hukum Suhadi, dari hasil pertemuan dengan lurah Lontar Surabaya, akan dilakukan mediasi dengan pihak Pakuwon untuk menyelesaikan persoalan tersebut. Diharapkan dengan mediasi nanti akan semakin jelas keberadaan tanah milik Suhadi.

"Pemilik lahan ini berharap ada keadilan atas dirinya, sebab selama ini tidak mendapatkan hak tanahnya," kata Belly. (pul)


Berita Terkait


Lima Kali Pergantian Lurah, Kasus Tanah Tidak Juga Selesai


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber