Berita Terbaru :
Microsoft Mulai Gantikan Tugas Jurnalis dengan Robot
Dua Balita Warga Ngagel Reaktif Positif Covid 19
5 Jam Pencarian, Pemuda Penjaring Ikan Tenggelam Ditemukan Meninggal Dunia
   

Kontes Tahunan Motor Custom Kembali Digelar di Surabaya
Metropolis  Sabtu, 19-10-2019 | 18:00 wib
Reporter : Yusmana Windarto
Surabaya pojokpitu.com, Kontes tahunan motor custom atau modifikasi di lapangan Makodam V Brawijaya menjadi hiburan unik bagi masyarakat, terutama para pecinta dunia custom roda dua di Surabaya. Acara yang digelar selama dua hari ini akan menjadi wadah berkumpulnya para bikers, builder lokal, nasional, internasional dan para penggiat dunia custom roda dua.

Puluhan motor dari berbagai jenis, merek, dan masa produksi telah dimodifikasi dengan gaya unik dan berfungsi dengan baik. Motor - motor yang dipamerkan merupakan peserta kontes motor custom dengan berbagai tenan dan klasifikasi. Mulai dari tenan Tigerhood, Von Dutch, Booth, Kawasaki, dan Ducati turut meramaikan kontes ini.
 
Berbagai konten yang memberikan inspirasi ini diantaranya custom bike contest, booth apparel dan artworker. Custom bike contest dibagi beberapa kelas sesuai kategori, mulai dibawah 250cc dan diatas 250cc.

Sedangkan jenis kelas motor yang dikonteskan diantaranya kelas Chopper, Bobber 250 cc, Scrambler, Tracker 250 cc, Caferacer u 250 cc, Streetcub, Choppycub 250cc,sport free for all, Chopper, Bobber 250 cc, Scrambler, Tracker 250 cc, dan free for all.
 
Tak hanya itu, dipamerkan motor klasik, skuter klasik, motor matic custom, moto-art untuk pinstripe dan lettering, best american v twin, best mini bike, serta best painting.
 
"Dalam konstes ini, juri akan menilai fungsi, stylish, keunikan rancangan, seni, dan tingkat detail atau tingkat kesulitan modifikasi," kata Veroland, Juri kontes.

Para pemenang kontes ini akan diundang ke Amerika untuk mengikuti kontes di tingkat internasional. Acara ini diharapkan mampu memberikan inspirasi bagi para builder dari berbagai daerah, untuk semakin berkembang dalam karya di bidang otomotif. (yos)

 


Berita Terkait

Kontes Tahunan Motor Custom Kembali Digelar di Surabaya
Berita Terpopuler
5 Jam Pencarian, Pemuda Penjaring Ikan Tenggelam Ditemukan Meninggal Dunia
Peristiwa  3 jam

Dua Balita Warga Ngagel Reaktif Positif Covid 19
Metropolis  1 jam



Cuplikan Berita
Gelombang Tinggi Terjang Pantai Selatan Lumajang
Pojok Pitu

Puluhan Rumah Warga Pantai Sine Terendam Banjir Rob
Pojok Pitu

Banjir Terjang 5 Kecamatan di Tengah Pandemi Covid-19
Jatim Awan

Dua Truk Pasir Terseret Lahar Dingin Semeru
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber