Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Tiga Bulan, Polres Ponorogo Ungkap 28 Kasus dan Amankan 34 Pelaku
Selasa, 22-10-2019 | 19:10 wib
Oleh : Heru Kuswanto
Ponorogo pojokpitu.com, Polres Ponorogo dalam kurun waktu tiga bulan berhasil ungkap kasus dengan mengamankan 34 pelaku . Dari semua pelaku terlibat dalam 28 kasus kriminal dan narkoba .

Sebanyak 34 pelaku tindak kriminal yang berhasil dibekuk Satreskrim dan Narkoba Polres Ponorogo . Para pelaku rata - rata merupakan pemain lama dan dari sekian banyak pelaku terlibat dalam tindak kriminal 14 kasus , serta 14 kasus narkoba .

"Dalam tangkapan Polres Ponorogo dalam kurun waktu 3 bulan masing - masing di antaranya 8 kasus perjudian, 3 kasus penipuan, dua kasus curat , serta satu kasus pengeroyokan. Sementara untuk kasus narkoba 11 kasus peredaran pil doble L serta tiga kasus sabu sabu," kata AKBP Arief Fitrianto, Kapolres Ponorogo.

Selain mengamankan pelaku, petugas juga mengamankan puluhan barang bukti, dari mulai pil doble L hingga kendaraan bermotor .
Dengan adanya pengungkapan berbagai kasus selama kurun waktu tiga bulan ini , dikabupaten ponorogo mampu menekan jumlah angka kriminalitas.(end)


Berita Terkait


Tiga Bulan, Polres Ponorogo Ungkap 28 Kasus dan Amankan 34 Pelaku


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber