Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Politik 

Foto Presiden dan Wapres di Gedung DPRD Magetan Belum Diganti
Sabtu, 26-10-2019 | 15:00 wib
Oleh : M. Ramzi
Magetan pojokpitu.com, Meskipun Presiden dan Wakil Presiden sudah resmi dilantik, akan tetapi foto Presiden dan Wakil Presiden masih belum diganti. Beberapa kantor pemerintahan di magetan, masih memasang foto lama, sebagian lagi foto lama dilepas, sambil menunggu foto baru.

Dewan Perwakilian Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Magetan, menggelar rapat paripurna, pandangan umum fraksi-fraksi dprd terhadap raperda tentang APBD tahun 2020, pada Sabtu (26/10) siang.

Namun ada yang sedikit janggal, dalam rapat yang digelar di ruang paripurna tersebut. Karena foto Presiden dan Wakil Presiden yang dipasang di bagian depan, masih menggunakan foto lama,yaitu foto Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Pelaksana tugas, sekretaris DPRD Magetan, Sujoni, mengatakan, foto tersebut memang belum diganti, karena masih menunggu foto baru, yaitu foto Presiden Joko Widodo dan Foto Wakil Presiden Makruf Amin.  "Kita sudah memesan foto pasangan Presiden dan Wakil Presiden sekitar empat hari yang lalu," ujar Sujoni.

Pantauan JTV di lapangan, beberapa kantor atau dinas di Pemkab Magetan, memang belum mengganti foto Presiden dan Wakil Presiden yang baru. Sebagian foto lama dilepas sambil menunggu pemasangan foto baru. (yos)

Berita Terkait


Kantor Pemkab Masih Pasang Foto Jusuf Kalla

Foto Presiden dan Wapres di Gedung DPRD Magetan Belum Diganti

Belum Resmi Dilantik, Pedagang Bingkai Belum Berani Jual Foto Presiden


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber