Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Pendidikan 

Korban Bully dan Kekerasan Siswa SMP Takut Masuk Sekolah
Senin, 04-11-2019 | 19:00 wib
Oleh : Mohammad Asrofi, Imron Danu
Blitar pojokpitu.com, Seorang siswa kelas satu SMP di Kabupaten Blitar, menjadi korban bullying oleh teman-temanya, dengan cara ditendang dan dipukul hingga mengakibatkan pinsan sebanyak enam kali. Karena mendapatkan ancaman yang sama, kini korban takut masuk sekolah.

Siswa berinisial TYA kelas satu SMP ini kini takut untuk masuk ke sekolah lantaran trauma akibat aksi kekerasan dan bully oleh temanya. Korban mengaku sudah enam kali, hingga mengalami pingsan usai ditendang dadanya, dipukul kepalanya, hingga dibenturkan ke meja.

Senin lalu bocah berusia 12 tahun tersebut kembali mengalami pingsan untuk ke enam kalinya karena kepalanya dipukul oleh teman sekelasnya. Saat pingsan, beberapa temanya mengaku mempermainkan alat kelaminya. 

Subandi , Kepala Sekolah SMP tersebut mengatakan, hari ini pihaknya bersama kepolisian, pihak sekolah dan keluarga berusaha memediasi korban dan pihak terkait. "Pihak sekolah mengaku sudah menyerahkan kasus bullying ini pada Dinas Pendidikan Kabupaten Blitar," kata Subandi.

SYT orang tua korban mengatakan , karena sering dibully dan diancam temanya kini anakya merasa takut untuk pergi ke sekolah. Agar korban mau kembali masuk sekolah, keluarga terpaksa mencari sekolah baru untuk korban. (yos)

Berita Terkait


Polisi Periksa Teman dan Guru Korban Bully

Korban Bully dan Kekerasan Siswa SMP Takut Masuk Sekolah

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber