Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Infotainment 

Film Rumah Kentang: The Beginning tayang di bioskop mulai 21 November 2019 mendatang. Foto istimewa
Ini Alasan Christian Sugiono Mau Terlibat Dalam Film Rumah Kentang
Minggu, 10-11-2019 | 01:15 wib
Oleh :
pojokpitu.com, Aktor Christian Sugiono akhirnya kembali terlibat dalam film horor. Setelah Sabrina, kini dia bermain untuk film Rumah Kentang: The Beginning.

Christian mengatakan tertarik bermain dalam film ini lantaran berasal dari cerita misteri yang melegenda. Dia bahkan sudah lama tahu tentang kisah Rumah Kentang.

"Saya tahu kisah Rumah Kentang dari zaman SMA. Tapi tahunya yang di Menteng, ternyata banyak macamnya, termasuk dari Bandung," kata Christian saat berkunjung ke Graha Pena Jawa Pos, Jakarta Selatan, Jumat (8/11)

Suami Titi Kamal tersebut sangat penasaran dengan cerita asli dari Rumah Kentang. Karena itu Christian semakin tertarik membintangi film Rumah Kentang: The Beginning.

"Orang banyak tahu tentang Rumah Kentang. Tapi belum tahu cerita di balik itu semua. Nah film ini ceritanya di balik Rumah Kentang di Bandung," beber pria 38 tahun itu.

Christian Sugiono berperan sebagai Adrian dalam film Rumah Kentang: The Beginning. Dia merupakan seorang penulis novel yang mengalami masalah karena karyanya tidak laku.

Dalam film ini, Christian beradu akting dengan Luna Maya, memerankan tokoh bernama Sofie. Sofie adalah ilustrator yang turut membantunya menyelesaikan novel terbaru.

"Jadi saya harus membuat novel terbaru berdasarkan pengalaman sendiri. Tapi rumah yang kami datangi menyimpan misteri," bebernya.

Rumah Kentang: The Beginning digarap oleh sutradara Rizal Mantovani. Bercerita tentang kisah urban legend Rumah Kentang yang berada di Bandung.(mg3/jpnn/pul)



Berita Terkait


Ini Alasan Christian Sugiono Mau Terlibat Dalam Film Rumah Kentang


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber