Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Pensiunan Guru Ditemukan Tewas Misterius
Senin, 18-11-2019 | 10:28 wib
Oleh : M.Ramzi
Magetan pojokpitu.com, Seorang penisunan guru di magetan, ditemukan tewas dalam rumahnya. Korban yang tinggal sendirian, pertama kali ditemukan oleh tetangganya yang curiga, karena korban tidak pernah keluar rumah.

Seketika warga kelurahan Parang Kecamatan Parang Kabupaten Magetan, Minggu (17/11) malam digegerkan dengan penemuan mayat Sulandari (70) dalam rumah. Korban Sulandari, ditemukan tak bernyawa dengan posisi telentang di dekat pintu rumah.

Awalnya para tetangga curiga, karena korban yang tinggal sendirian tak keluar rumah selama tiga hari. Beberapa tetangga kemudian mengeceknya melalui lubang pintu. Kemudian melihat korban telentang tanpa mengenakan pakaian. Warga kemudian membuka paksa pintu rumah.

Menurut Suyanto saksi tetangga, saat ditemukan, kondisi perempuan yang merupakan pensiunan guru tersebut sudah tak bernyawa. Serta di dekat tubuh korban ada ember kecil.

Tim identifikasi Polres Magetan, bersama Polsek Parang dan Pusksesmas langsung melakukan identifikasi di lokasi. Kapolsek Parang, AKP Bayu Nirbaya Bhakti, mengatakan, diduga korban meninggal dunia setelah terpeleset dalam rumah.

Pihak keluarga sudah menerima musibah tersebut, sehingga tidak dilakukan otopsi. Jenazah langsung diserahkan ke pihak keluarga, untuk segera dimakamkan di tempat pemakaman umum setempat. (pul)

Berita Terkait


Pensiunan Guru Ditemukan Tewas Misterius

Ibu Guru Tewas Dirampok, Diduga Korban Tewas Akibat Cekikan

Anak Guru Korban Penganiayaan Dapat Beasiswa

Penuh Tanda, Inilah Pesan Terakhir di Instagram Guru Budi


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber