Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Life Style 

Konsisten mengikuti turnamen game online mobile legend dan rutin digelar oleh pemilik warung. Harapannya, dengan turnamen rutin, bisa mencetak bibit atlet e-sport yang mampu berlaga di turnamen tingkat lokal hingga nasional. Bahkan mengharumkan negara Indonesia di kancah internasional.
Warung Kopi Unik, Pencetak Bibit Atlet e-Sport
Jum'at, 22-11-2019 | 03:32 wib
Oleh : Nanda Andrianta
Surabaya pojokpitu.com, Mungkin banyak yang berfikir bahwa duduk santai di warung kopi dengan memegang gawai, tidak membawa manfaat . Namun berbeda bagi para member salah satu Warkop di jalan Lidah Wetan Surabaya.

Warkop Pak Raden, satu diantara ratusan Warkop di Surabaya yang tak berbeda dengan umumnya. Tapi ketika memasuki warung kopi, suara teriakan semangat mulai terdengar dari para pelanggannya.

Bukan karena sedang menonton laga sepak bola di gawai mereka, namun sedang mengikuti turnamen game online mobile legend,. turnamen rutin diselenggarakan oleh pemilik warung secara gratis. 

Selain tidak dipungut biaya, para pelanggan yang mengikuti turnamen mobile legend juga mendapat minuman gratis dari pemilik warung.

Jemmi Purwodianto sang pemilik Warkop mengatakan, sengaja menyelenggarakan turnamen mobile legend rutin seminggu sekali. "Harapannya, ingin membantah stigma dikalangan masyarakat, bahwa duduk santai di warung kopi dengan memegang gadget, tidak membawa manfaat yang berarti," kata Jemmi Purwodianto .

Jemmi berobsesi, dengan ajang turnamen yang digelar di warung kopi miliknya mampu mencetak bibit atlet e-sport. 

Para pelanggan warkop yang menjuarai turnamen mobil legend berkesempatan mendapatkan hadiah voucher senilai rP 100 ribu, yang bisa dimanfaatkan untuk sekedar ngopi dan makan mie instan di Warkop Pak Raden. (pul)

Berita Terkait


Warung Kopi Unik, Pencetak Bibit Atlet e-Sport


Akibat Bakar Lahan Tebu Warung Kopi Ikut Ludes

Pemilik Warung Kopi Nyambi Jualan Togel Diringkus Satreskrim Polsek Turen

Tiga Rumah, 2 Gedung Sekolah dan Warung Kopi Ludes Terbakar di Bojonegoro

Antisipasi Teroris, Pasukan Black Panther Razia Warung Kopi

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber