Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Ikatan Dokter Indonesia Cabang Mojokerto Belum Menentukan Sikap Atas Dugaan Pencabulan
Sabtu, 23-11-2019 | 18:30 wib
Oleh : Aminuddin Ilham
Mojokerto pojokpitu.com, Ikatan Dokter Indonesia Cabang Mojokerto, belum menentukan sikap atas kasus dugaan pencabulan dan persetubuhan terhadap gadis dibawa umur, yang dilakukan oleh seorang oknum dokter spesialis kandungan dan kebidanan.

Terkait kasus pelanggaran hukum tersebut, pihak IDI akan melakukan klarifikasi terhadap oknum dokter yang kasusnya sudah ditangani oleh pihak kepolisian Polres Mojokerto.

Kasus dugaan pencabulan dan persetubuhan yang dilakukan oleh oknum dokter spesialis kandungan dan kebidanan yang berinisial, AND, terhadap seorang gadis dibawah umur, terus dilakukan pendalaman oleh penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Mojokerto. Bahkan, kasus tersebut sudah memasuki tahap penyidikan.
 
Terkait kasus yang menyeret oknum dokter spesialis kandungan dan kebidanan yang membuka pratik di Jalan Raya Mojosari, Ketua Ikatan Dokter Indonesia Cabang Mojokerto, dr Rosyid Salim, belum menentukan sikap dan sanksi terhadap oknum dokter yang diduga melakukan pencabulan dan persetubuhan terhadap gadis dibawa umur,yang berinisial PL warga Kecamatan Jatirejo,Kabupaten Mojokerto.
 
Dokter Rosyid Salim, Ketua Ikatan Dokter Indonesia Cabang Mojokerto, yang ditemui dalam acara musyawarah cabang IDI dan seminar diabetes updates di salah satu hotel di Kota Mojokerto, menambahkan, pihaknya akan mendalami kasus ini dan melakukan klarifikasi terhadap oknum dokter berinisial AND.
 
Sementara itu, jika oknum dokter AND, terbukti melanggar hukum dan kode etik kedokteran, IDI Cabang Mojokerto akan memberikan sanksi dan pencabutan surat tanda regestrasi oknum dokter tersebut. (yos)
 



Berita Terkait


Miris, Remaja 14 Tahun Dicabuli 7 Orang

Sempat Buron, Pelaku Pencabulan Siswi SMK Diringkus Polisi Magetan

Kakek Bejat 71 Tahun Cabuli Anak 4 Tahun

Pengasuh Ponpes di Kediri Cabuli Santriwati


Selama 2019, Polres Bondowoso Ungkap 20 Kasus Pencabulan dan Pemerkosaan Anak

Selama 2019, Polisi Ungkap 20 Kasus Pencabulan dan Pemerkosaan Anak

Ikatan Dokter Indonesia Cabang Mojokerto Belum Menentukan Sikap Atas Dugaan Pencabulan

Kasus Pencabulan Dengan Tersangka Teman Dekat Masih Menjadi yang Tertinggi
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber