Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Rehat 

Angkut Alat Raksasa, Truk Trailer Jadi Objek Selfi Ratusan Warga
Sabtu, 07-12-2019 | 01:12 wib
Oleh : Samsul Alim
Bojonegoro pojokpitu.com, Sebuah truk trailer di Kabupaten Bojonegoro menjadi objek selfie ratusan warga. Truk yang diparkir di jembatan timbang baureno tersebut, menjadi sasaran selfie warga, lantaran bermuatan sebuah alat raksasa untuk proyek lapangan gas jambaran-tiung biru di kabupaten setempat.

Truk trailer yang diparkir di jembatan timbang baureno, Kabupaten Bojonegoro ini, menjadi sasaran selfie ratusan warga setempat. Warga berebut selfie, lantaran takjup melihat muatan raksasa yang dibawa truk trailer tersebut.
 
Muatan raksasa ini diketahui merupakan sebuah alat yang nantinya akan dipergunakan untuk proyek lapangan gas Jambaran Tiung Biru (JTB) di Desa Bandungrejo, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro.
 
Truk trailer ini datang dari Gresik dan tiba di jembatan timbang baureno, Jumat (6/12) pukul 04.00 begitu truk diparkir, warga langsung berbondong-bondong datang ke lokasi, hanya untuk sekedar berfoto selfi.
 
Ella, warga mengaku datang ke lokasi ini, karena penasaran ingin melihat dan sekedar berfoto ria dengan baground trailer penganggkut alat raksasa ini. "Momen ini adalah momen langka yang jarang terjadi, khususnya di Bojonegoro," ujar Ella.
 
Seperti diketahui, alat tersebut merupakan perangkat untuk proyek lapangan gas jambaran-tiung biru di Desa Bandungrejo, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro.

Alat tersebut didatangkan pemenang proyek, konsorsium PT. Rekaya Industri atau Rekind. (yos)

Berita Terkait


Angkut Alat Raksasa, Truk Trailer Jadi Objek Selfi Ratusan Warga

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber