Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Malang Raya 

Guru Cabul di Malang Diduga Alami Kelainan Seksual Sejak Usia 20 Tahun
Senin, 09-12-2019 | 01:06 wib
Oleh : Khaerul Anwar
Malang pojokpitu.com, Motif pelaku pelecehan seksual yang dilakukan oknum guru terhadap sejumlah siswanya di Kabupaten Malang, terungkap pasca dilakukan penangkapan oleh petugas Satreskrim Polres Malang.

Motif pelaku sendiri diduga lantaran adanya kelainan seksual pelaku yang suka sesama jenis, karena modus pelaku mencabuli belasan siswanya, yakni dengan dalih penelitian disertasi atau S3.

Pelaku berinisial CH (38) ini warga Kedungpedaringan, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang.
Dari hasil pemeriksaan petugas, sedikitnya sebanyak 18 siswa yang menjadi korban pelecehan seksual pelaku yang seluruhnya berjenis kelamin laki-laki.

Modus yang dilakukan pelaku yakni dengan dalih untuk penelitian disertasi dan pelaku melakukan tidak terpuji ini di ruang bimbingan konseling sekolah yang tak lain merupakan ruang kerjanya sendiri.

AKBP Yade Setiawan Ujung, Kapolres Malang, mengatakan, aksi pelecehan seksual yang dilakukan pelaku ini berupa pengukuran alat vital, pengumpulan sampel sperma serta rambut kemaluan korban.

"Aksi ini sudah dilakukan pelaku sejak sekitar dua tahun silam. Meskipun sudah beristri, namun diduga pelaku memiliki kelainan seksual suka sesama jenis yang sudah terjadi sejak usia 20 tahun," kata  AKBP Yade Setiawan Ujung.

Tak hanya melakukan perbuatan cabul, pelaku juga diketahui memalsukan ijazah untuk bisa masuk menjadi guru honorer di sekolah tersebut. Meski demikian hingga kini kasus ini masih dalam pendalaman pihak kepolisian.

Akibat perbuatan tidak senonoh pelaku, pelaku dijerat dengan pasal berlapis tentang perlindungan anak dan pemalsuan identitas, yangmana ancaman hukumannya maksimal hingga 20 tahun kurungan penjara. (yos)

Berita Terkait


Ketua Ikatan Gay Tulungagung Cabuli Belasan Bocah

Aksi Tandingan Kasus Dugaan Pencabulan Santri

Lajang 78 Tahun Cabuli Bocah 5 Tahun

Siswi SMP Disetubuhi Pacar dan Ayahnya Sendiri Sebanyak Delapan Kali


Kasus Pencabulan Dengan Tersangka Teman Dekat Masih Menjadi yang Tertinggi

Polisi Tetapkan Ustad SNJ Tersangka Pencabulan Santri

Terpidana Pencabulan Lebih Memilih Dihukum Mati Daripada Dikebiri Kimia

Ternyata Pencabulan TR Tergolong Pria Keren
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber