Berita Terbaru :
Sadas, Handsanitizer Berbahan Alami Tanaman Adas
Ada Dua Pilihan Yang Meragukan, Saya Pilih Mana
Begini Pembelajaran Tatap Muka di SMKN 6 Surabaya
Jelang Pilbup, Seluruh Ketua Parpol Melakukan Deklarasi Damai
Berburu Sinyal Wifi, Para Siswa Ini Belajar di Pos Ronda
   

Setiajit-Hasto Semobil, Isyarat Kuat Dapat Rekom PDIP
Pilkada  Rabu, 11-12-2019 | 00:08 wib
Reporter : Khusni Mubarok
Tuban pojokpitu.com, Dewan pimpinan cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Tuban, menggelar konsolidasi pemenangan pilkada serentak 2020, di Fave Hotel Tuban.

Acara yang diikuti ratusan kader dan simpatisan partai berlambang kepala banteng itu, juga dihadiri Hasto Kritiyano, Sekretaris Jendral DPP PDI Perjungan.

Dalam acara ini, Hasto datang semobil bersama dengan Kepala Kepala Dinas Energi dan Sumberdaya Mineral Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Setiajit. Pria yang akan mencalonkan diri menjadi Bupati Tuban dalam Pilkada 2020 tersebut kemudian bersama-sama datang menuju ke lokasi acara.

Di lokasi acara, Hasto langsung menemui para kader PDIP yang sudah menunggu di ruangan. Dalam acara konsolidasi internal DPC PDIP Tuban dalam persiapan pemenangan pilkada 2020 itu, Hasto memberi wejangan dan target.

Hasto menegaskan, sejumlah daerah di wilayah Jawa Timur, menjadi prioritas PDIP untuk dimenangkan dalam Pilkada serentak 2020. Salah satunya Kabupaten Tuban, yang memiliki potensi sumber daya alam dan kedepan diproyeksikan sebagai kota industri.

Hasto Kristiyanto, Sekjen DPP PDIP, mengatakan, untuk mencapai target tersebut, PDIP menjaring bakal calon bupati dan wakil bupati dari tokoh masyarakat, baik kader partai maupun non kader.

Mereka akan mengikuti serangkaian tes, dan mengikuti sekolah kepala daerah. Sehingga jika terpilih nanti siap menjadi pemimpin yang baik dan pro rakyat. Meski demikian, hasto beberapa kali, menyebut Setiajit dalam sambutannya.

Sementara itu, Setiajit mengatakan visi misinya untuk maju sebagai calon bupati Tuban, sejalan dengan PDIP. Yakni, bahwa pemimpin dan pemerintah harus bersama rakyat.

Selain itu, Setiajit juga berkeinginan menjadikan Tuban unggul dan sejahtera bersama serta pemerintah selalu ada untuk rakyat. Sedangkan terkait dari PDIP, Setiajit mengaku akan mengikuti mekanisme di PDIP.

Desas desus yang beredar, kedekatan dan kesamaan visi misi Setiajit dengan pdi perjuangan, akan mengantarkan setiajit memperoleh rekomendasi dari PDIP, untuk maju sebagai bupati tuban pada pilkada 2020 mendatang.

Selain itu, semobil dengan Hasto juga menjadi isyarat tersendiri, memuluskan langkah Setiajit maju sebagai Bupati Tuban. (yos)

Berita Terkait

De Anwar Resmi Kantongi Surat Tugas DPP Partai Demokrat

Jelang Pilkada, Bakal Calon Bupati Bantu Korban Puting Beliung

Setiajit-Hasto Semobil, Isyarat Kuat Dapat Rekom PDIP

Kang Yudi Daftar Bupati Lewat Gerindra
Berita Terpopuler
Berburu Sinyal Wifi, Para Siswa Ini Belajar di Pos Ronda
Pendidikan  4 jam



Cuplikan Berita
Ratusan Ibu Hamil Swab Massal di Gelora Pancasila
Pojok Pitu

Begini Pengakuan Bupati Menanggapi Pemakzulan DPRD Jember
Pojok Pitu

Awal September Subsidi Gaji Dari Pemerintah Cair 1,2 Juta
Jatim Awan

Lupa Mematikan Kompor, 1 Rumah di Bojonegoro Terbakar
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber