Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Warga Panik Jaringan Gas Tiba-Tiba Terbakar
Kamis, 12-12-2019 | 14:45 wib
Oleh : Farid Fahlevi
Probolinggo pojokpitu.com, Warga di Kota Probolinggo, Jawa Timur, pada Kamis (12/12) siang dibuat panik, saat saluran jaringan gas tiba-tiba terbakar. Yang terjadi, warga berhamburan keluar rumah takut, api merembet ke rumah-rumah penduduk.

Warga di Kelurahan Mayangan, Tepatnya Jalan Ikan Tengiri, Kota Probolinggo, tiba-tiba dibuat panik dengan terbakarnya jaringan gas di sudut jalan.

Api terus membara meski petugas pemadam kebakaran dari pemerintah kota probolinggo berusaha memadakan api dengan cara penyiraman.

Warga yang rumahnya tepat disebelah pipa yang menyemburkan api berhamburan keluar rumah, takut api menjalar ke rumah-rumah warga.

Kontan, semburan api ini menjadi tontonan warga, mereka penasaran apa yang sebenarnya terbakar hingga api membumbung dengan ketinggian 3 sampai 4 meter

Menurut Sahri, salah satu warga, saat dia melintas tiba-tiba api berkobar dari bawah, sebagian warga langsung berhamburan keluar rumah.

Api baru bisa dijinakkan sekitar 30 menit kemudian, baik dengan cari penyiraman maupun kran pipa besat yang mengarah ke rumah-rumah warga ditutup.

Sementara itu menurut, Muhamad Soleh, Petugas pemadam kebakaran, dari hasil pemeriksaan, ada pipa gas bocor, ditambah suhu panas membuat terjadinya percikan api.

Saat ini, kasus ini tengah ditangani kepolisian dari sektor mayangan. apakah ada unsur kelalaian atau tidak. (yos)

Berita Terkait


Warga Panik Jaringan Gas Tiba-Tiba Terbakar

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber