Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Laksamana Pertama TNI dr. Ahmad Samsulhadi, Berikan Penyembuhan Holistik kepada Pasien dr Ramelan
Kamis, 12-12-2019 | 21:09 wib
Oleh : Nova Sari
Surabaya pojokpitu.com, Menjadi Kepala RSPAL dr Ramelan merupakan tantangan tersendiri bagi Laksamana Pertama TNI dr. Ahmad Samsulhadi. Rumah sakit tipe A yang menjadi rujukan rumah sakit jejaring.

Tak terasa hampir setahun menjabat sebagai Kepala RSPAL dr Ramelan. Banyak terobosan yang sudah dilakukan oleh dr Ahmad Samsulhadi. Salah satunya menerapkan penyembuhan secara holistik kepada pasien RSPAL dr Ramelan dan keluarga pasien,selain medis. Baik dari sisi religi maupun pelayanan yang paripurna untuk pasien.

Alumni FK Undip ini sisi religinya begitu kuat. Setiap hari bila tidak ada halangan selalu melakukan sholat berjamaah di masjid RSPAL dr. Ramelan. Usai sholat tak lupa berdoa bersama tak hanya pribadi,namun juga mendoakan pasien yang sedang menjalani perawatan. Tak hanya itu kerap digelar pengajian rutin untuk anggota dengan topik beragam.

Sikap leadershipnya begitu kuat dalam memimpin RSPAL dr Ramelan. Didikan ini didapat dari kedua orangtuanya yang profesinya sebagai pendidik. Baik agama,akhlak maupun pengetahuan umum lainnya.

Terpatri dalam memori dr Ahmad Samsulhadi wejangan dari orangtua bahwa dalam bekerja harus sebaik-baiknya,ikhlas,jangan mengedepankan upah. Maka nilai kebaikan akan didapatkan.

Banyak hal yang sudah dilakukan oleh Laksamana Pertama TNI dr Ahmad Samsulhadi dalam memimpin RSPAL dr Ramelan. Tak heran jika Laksamana Pertama TNI dr Ahmad Samsulhadi dipercaya untuk memimpin jabatan yang lebih tinggi lagi yaitu sebagai Kadiskesal,menggantikan Laksamana Pertama TNI dr. IDG Nalendra DI,Sp.B,Sp.B TKV (K). (yos)

Berita Terkait


Laksamana Pertama TNI dr. Ahmad Samsulhadi, Berikan Penyembuhan Holistik kepada Pasien dr Ramelan

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber