Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Teror Ular Cobra Resahkan Warga Manyar Rejo
Jum'at, 20-12-2019 | 18:29 wib
Oleh : Bagus Setiawan
Surabaya pojokpitu.com, Warga Jalan Manyar Rejo Gang 8 Surabaya, dibuat resah dengan kemunculan sejumlah ular cobra dari rumah yang tidak berpenghuni dikawasan tersebut.

Petugas PMK Kota Surabaya yang datang ke lokasi untuk menyisir dan mencari ular tersebut, tidak berhasil menemukan, karena dilokasi banyak ditumbuhi alang-alang.

Menurut Santoso, warga, ular tersebut, kerap keluar secara tiba-tiba dan masuk dari rumah kosong. Sejumlah warga yang sempat mengetahuinya juga tidak bisa berbuat banyak untuk menangkap ular tersebut dikarenakan takut.

Sementara, Sugiantoro, Danru PMK Sukolilo, mengatakan, petugas PMK Kota Surabaya yang datang kelokasi atas laporan warga setempat, siang tadi langsung melakukan menyisir dan mencari keberadaan ular tersebut.

"Namun setelah beberapa jam melakukan pencarian belum bisa menemukan. Petugas mengaku kesulitan, karena didalam rumah tersebut, dipenuhi alang - alang dan tumbuhan liar," ujar Sugiantoro

Sugiantoro menambahkan, agar warga pro aktif untuk melaporkan kepada petugas jika nanti melihat atau menemukan ular tersebut keluar dari sarangnya. (yos)






Berita Terkait


Begini Cara Mengamankan Ular Kobra yang Masuk Rumah

Ular Kobra Masuk Rumah Warga Jombang

Teror Ular Kobra, BPBD Magetan Sisir Rumah Kosong

Kemarau Panjang, Penyebab Fenomena Ular Kobra Bermunculan

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber