Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Malang Raya 

Remaja Keramas di Atas Motor Diamankan Lantas Polres Malang
Jum'at, 20-12-2019 | 18:45 wib
Oleh : Khaerul Anwar
Malang pojokpitu.com, Marak mandi maupun kermas diatas motor guna mencari sensasi menjadi perhatian khusus kepolisian untuk mencari pelaku video tersebut. Seperti yang tengah viral di media sosial di Kecamatan Turen.

Petugas Satlantas Polres Malang yang geram dengan aksi mereka, alhasil para pelaku keramas diatas motor yang viral di medsos merupakan remaja asal Desa Jeru, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, yang dilidik dari nopol dan akun mereka yang mengunggah video tersebut.

Mereka didatangi di rumahnya, dihadapan orangtua dan kepala desa memberikan pengarahan akan bahayanya berkendara sambil keramas meskipun alasan mereka untuk lucu-lucuan saja.

Pelaku diketahui bernama Dimas Francivil (23) dan Ramli (22) warga Desa Jeru, Kecamatan Turen, dan Dimas merupakan seorang honorer di Kecamatan Turen yang kini menyesali perbuatannya.

Mereka diwakili dimas francivil meminta maaf kepada masyarakat dan kepolisian, khususnya Satlantas Polres Malang, akan tindakan mereka yang menjadi viral dan meresahkan masyarakat atas aksi keramas diatas motor, dan berjanji tidak akan mengulang kembali.

Polisi akan menindak tegas setiap pengendara yang berkendara tidak dengan semestinya dan bisa membahayakan orang lain. Kasus viralnya video keramas diatas motor sudah tertangani dan berharap masyarakat tidak meniru adegan tersebut. (yos)





Berita Terkait


Viral Oknum Lecehkan Warga Miskin di Sumenep Beredar Luas

Viral, Video Kepala Desa Selamatkan Warga Terjebak Banjir

Remaja Keramas di Atas Motor Diamankan Lantas Polres Malang

Viral Kramas Naik Motor, Dua Remaja Diamankan Polisi

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber