Berita Terbaru :
Pasokan Darah Berkurang, PMI Gelar Donor Darah di Mapolres Lumajang
Walikota Bongkar Warung Untuk Penataan Kawasan Sumber Umis
Polres Blitar Kota Ungkap 295 Kasus Dalam Operasi Pekat
Dampak Covid-19, 34 Warga Binaan Madiun Dibebaskan
   

Diduga Selisih Paham Usai Pesta Miras, Pemuda di Sidoarjo Tewas Dibacok Rekan Sendiri
Metropolis  Sabtu, 21-12-2019 | 18:22 wib
Reporter : Usrox Indra
Sidoarjo pojokpitu.com, Diduga selisih paham masalah sepele usai pesta minuman keras, seorang pemuda di Taman Sidoarjo, ditemukan tewas mengenaskan dibacok rekannya sendiri di depan kamar kostnya, Sabtu pagi. Sadisnya, tidak hanya dibacok, rambut korban juga sempat digunduli oleh pelaku sebelum akhirnya tewas di lokasi kejadian. Polisi saat ini tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku yang langsung melarikan diri sesaat setelah kejadian.

Ketenangan warga Ngelom Megare Taman-Sidoarjo Sabtu pagi mendadak terusik akibat kasus penganiayaan yang berujung pada pembunuhan terhadap Ahmad Harianto (29), warga Desa Kubang Bangkalan-Madura yang tinggal di kamar kos di kawasan Ngelom Megare Taman-Sidoarjo.

Dari keterangan saksi, pembunuhan itu terjadi bermula ketika korban dan pelaku berinisial MH pulang dari pesta miras di sebuah tempat hiburan malam di Surabaya. Dalam kondisi sama-sama mabuk miras mendadak cekcok di dalam kamar kostnya.

Saat keluar dari kamar kostnya di lantai 2, korban dikejar pelaku dan langsung dibacok dengan sebilah clurit yang dibawa pelaku. Korban yang masih hidup dengan luka serius di tubuhnya sebenarnya sudah berusaha menyelamatkan diri dengan masuk ke salah satu kamar kost lainnya.

Karena pelaku kalap, pelaku berhasil kembali mendapati korban, dan kembali melukai korban dengan senjata tajam secara membabi buta yang berujung pada kematian korban .

Sadisnya, sebelum mendapati korbannya meninggal dunia, pelaku sempat menggunduli rambut korban sebelum akhirnya korban tergeletak di depan rumah kost dengan kondisi tubuh berlumuran darah .Kejadian ini disaksikan langsung oleh Sugiarti, pemilik kamar kost, dan Mohamad, saksi warga.

Untuk saat ini kasus penganiayaan yang berujung pada pembunuhan di rumah kost ini, tengah ditangani petugas Satresrim Polsek Taman dan Polresta Sidoarjo. Polisi hingga kini tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku yang langsung melarikan diri sesaat setelah kejadian .
 
Sementara jenasah korban dibawa polisi ke kamar jenasah RS Siti Khodijah Taman, untuk diotopsi.(end)


Berita Terkait

Polisi Amankan 7 Pemuda Pesta Miras di Teras Toko

Pesta Miras, Tujuh Siswa Digrebeg Warga

Asyik Pesta Miras dan Pacaran, Muda-Mudi Bangkalan Diamankan Satpol PP

Puluhan Muda-Mudi Pesta Miras Terjaring Satpol PP
Berita Terpopuler
Dampak Covid-19, 34 Warga Binaan Madiun Dibebaskan
Hukum  3 jam

Polres Blitar Kota Ungkap 295 Kasus Dalam Operasi Pekat
Peristiwa  2 jam



Cuplikan Berita
Jalan Darmo dan Tunjungan Surabaya Ditutup 2 Minggu
Pojok Pitu

Berburu Manisnya Buah Srikaya Puthuk Tuban
Pojok Pitu

Relawan Serahkan APD di RSUD Kanjuruhan Kepanjen
Jatim Awan

Kabupaten Nganjuk Menjadi Salah Satu Daerah Zona Merah di Jatim
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber