Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Pelajar Tewas Tertabrak Mobil Pengantar Uang
Minggu, 05-01-2020 | 20:00 wib
Oleh : M. Ramzi
Berita Video : Pelajar Tewas Tertabrak Mobil Pengantar Uang
Magetan pojokpitu.com, Pengendara motor tewas setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Sukomoro Magetan. Korban yang tercatat masih berstatus pelajar SMP tersebut, tewas di tempat kejadian perkara. Sementara temannya yang berbonceng mengalami luka bagian kepala.

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Sukomoro Magetan, tepatnya di Kelurahan Tinap Kecamatan Sukomoro Kabupaten Magetan, pada Minggu siang. Seorang pengemudi motor, tewas di tempat kejadian perkara.

Kejadian berawal saat itu motor Yamaha Vega R, nopol AE 4714 NG, yang dikemudikan oleh Arifin Ilham Sanjaya, 12 tahun, warga Desa Bogem Kecamatan Sukomoro Magetan, menyeberang di Jalan Raya Sukomoro- Magetan.

Tanpa disadari, dari arah timur, melaju kencang mobil Daihatsu Granmax, pengantar uang mesin ATM, yang dikemudikan oleh Lanang Agil, 23 tahun, warga Kelurahan Munggut Kecamatan Wungu Madiun.

Karena jarak terlalu dekat, tabrakan pun tidak dapat dihindari. Pengendara motor, Arifin Ilham, yang masih pelajar SMP tersebut, 
meninggal dunia di tempat kejadian perkara. Sementra temannya, Raditya Irfan, 12 tahun, yang berboncengan, mengalami luka di bagian kepala, dan tangan kanan.

Korban yang meninggal dunia langsung dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Dokter Sayidiman Magetan, sementara korban yang mengalami luka, menjalani perawatan di rumah sakit yang sama.

Sementara mobil pengantar uang untuk mesin ATM, masih berada di lokasi dengan penjagaan petugas kepolisian. Kasus kecelakaan lalu lintas ini masih ditangani Unit Laka Lantas Polres Magetan.(end/VD:YAN)

Berita Terkait


Terobos Palang Pintu, Pemotor Tewas Tertabrak Kereta Api

Pelajar Tewas Tertabrak Mobil Pengantar Uang

Angka Laka Lantas Magetan Meningkat, Korban Jiwa Menurun

Bawa Toilet Portabel, Truk Milik DLH Tabrak Pohon

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber