Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Rehat 

Dua Jamur Raksasa Ditemukan di Kebun Bambu
Rabu, 08-01-2020 | 19:22 wib
Oleh : M.Ramzi
Berita Video : Dua Jamur Raksasa Ditemukan di Kebun Bambu
Magetan pojokpitu.com, Jamur raksasa ditemukan di lahan bambu di Kecamatan Plaosan Kabupaten Magetan. Penemuan jamur dengan ukuran tidak seperti biasanya ini, cukup mengebohkan warga sekitar. Belum diketahui jamur tersebut bisa dikonsumsi atau tidak.

Kalau biasanya jamur yang muncul di musim hujan berukuran kecil, kali ini warga Desa Pacalan Kecamatan Plosan, Kabupaten Magetan, menemukan jamur berukuran besar, di sebuah kebun bambu, desa setempat.

Jamur raksasa yang menyerupai meja ini, terdiri dari puluhan tangkai, yang setiap tangkai berdiameter kurang lebih 20 centimeter. Semakin hari, jumlah tangkai terus bertambah. Sedikitnya ada dua jamur dengan ukuran yang tidak lazim tersebut. Spontan temuan jamur raksasa ini, sempat menghebohkan warga sekitar, karena tidak seperti jamur pada umumnya.

Salah satu warga sekitar, Sugito, mengatakan, jamur raksasa ini ditemukan oleh orang yang sedang mencari rumput. Kemudian dibuatkan jalan setapak, karena banyak warga yang penasaran melihatnya.

Warga belum tahu, apakah jamur tersebut bisa dikonsumsi atau justru jamur beracun. Untuk sementara jamur raksasa ini dibiarkan, tanpa dirusak.(end/VD:YAN)

Berita Terkait


Dua Jamur Raksasa Ditemukan di Kebun Bambu

Warga Heboh Dengan Penemuan Jamur Raksasa

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber