Berita Terbaru :
Jelang Ramadhan, Harga Kebutuhan Dapur Naik
   

Keren, Busana Jeans Berlukis Tokoh Karakter dan Kartun
Rehat  Sabtu, 11-01-2020 | 03:08 wib
Reporter : Agus Bondan
Tulungagung pojokpitu.com, Anda memiliki jaket maupun celana jeans?, tentunya setiap orang berjiwa muda pasti memilikiny. Namun dijamin tampilannya masih kurang keren dan terkesan biasa saja.

Jangan khawatir, di Tulungagung, seorang perempuan lajang sanggup menyajikan tampilan yang lebih keren, dan pasti lain dari pada yang lain. Yakni jaket dan celana berbahan jeans, di lukis gambar berbagai tokoh karakter maupun kartun, sesuai permintaan anda.

Di Kelurahan Tretek, Tulungagung, Devy Saputri, tinggal dan menggarap jeans lukis pesanan pelanggannya. Jaket dan celana jeans yang masih baru maupun telah dipakai si empunya, yang semula tampilannya kurang keren dilukis sesuai keinginan pemesannya, hingga membuat lebih unik dalam berpenampilan.

Menggunakan cat akrilik untuk melukis, perempuan yang juga salah seorang staff di Perpustakaan Daerah Pemkab Tulungagung ini, dapat menyelesaikan satu lukisan antara 5 hingga 7 hari.

Jaket jeans yang telah disiapkan Devy di pola sesuai gambar dari pemesan, kemudian pola gambar tersebut diberi warna dasar putih, agar lukisan yang dihasilkan warnanya dapat lebih tajam.

Menurut Devy Saputri, ide awal melukis kastem jaket maupun celana jeans ini kurang puasnya melukis hanya dapat dinikmati sendiri, dan tidak dapat dinikmati orang lain.

Sehingga, ia mencoba melukis jaket dan celana jeans dan ternyata banyak yang tertarik untuk memesan. Bahkan kini pemesannya tidak datang dari Tulungagung saja, namun datang dari Surabaya, Sumatera, serta Maluku.

Sedangkan kesulitan yang dihadapi Devy ini, tidak hanya memindahkan gambar yang di pola dari gambar dengan skala kecil ke media jakate atau celana yang lebih besar, sehingga hasilnya dapat porposional dan enak dilihat, namun juga mood yang didapat.

Untuk mendapatkan karya Devy Saputri ini, bagi anda yang berkantong tipis namun ingin bergaya trendy dan keren tidak perlu khawatir, karena jasa lukis jaket yang ditetapkan bekisar Rp 100 ribu hingga Rp 300 ribu dan jasa lukis celana minimal Rp 300 ribu karena lebih sulit melukis celana dari pada jaket.

Namun jika pemesan menginginkan pesan lengkap, jasa lukis disesuaikan dengan harga jaket atau celana dipasaran. (yos)

Berita Terkait

Keren, Busana Jeans Berlukis Tokoh Karakter dan Kartun
Berita Terpopuler
Jelang Ramadhan, Harga Kebutuhan Dapur Naik
Ekonomi Dan Bisnis  27 menit



Cuplikan Berita
Jalan Darmo dan Tunjungan Surabaya Ditutup 2 Minggu
Pojok Pitu

Berburu Manisnya Buah Srikaya Puthuk Tuban
Pojok Pitu

Banjir Rendam Tiga Titik Jalan Penghubung Antar Kecamatan
Jatim Awan

Zona Merah di Jatim Menjadi 23 Kabupaten Kota, Kasus Positif 187 Orang
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber