Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Sepak Bola 

Foto akun resmi Twitter Persebaya.
Tinggalkan Arema FC, Makan Konate Resmi Gabung Persebaya
Kamis, 16-01-2020 | 11:46 wib
Oleh : Pulung Aji
Surabaya pojokpitu.com, Makan Konate dipastikan bergabung dengan Persebaya Surabaya pada musim kompetisi 2020. pernyataan resmi itu diumumkan melalui akun resmi media sosial Persebaya, yang menyatakan kabar bergabungnya pemain asal Mali Kamis (16/1).

Dalam akun resmi Twitter Persebaya itu, Makan Konate menyatakan terima kasih dan berharap bisa membawa Persebaya menjuarai Liga 1. "Salam satu nyali, Wani! Terima kasih, saya telah bergabung dengan Persebaya Surabaya, mudah-mudahan tahun ini kita bisa juara," kata Makan Konate

Sebelumnya, Konate pun telah berpamitan kepada jajaran Arema FC. Dia mengucapkan terima kasih dan berharap yang terbaik untuk Arema FC ke depannya. "Terima kasih kepada bos IB, manajemen Arema FC, teman-teman dan pelatih, ofisial," tulis Konate. "Selama 1,5 tahun dengan Arema, banyak kenangan, semua baik baik, saya minta maaf kalau ada salah, sukses terus buat Arema FC semoga yang depan, lebih baik," kata Makan Konate.

Kiprah Makan Konate di persepakbolaan Indonesia sudah lama. Makan Konate turut andil membawa Persib Bandung menjuarai Liga Indonesia pada musim 2014. Selain Persib dan Arema FC, klub lain yang pernah dibelanya adalah Sriwijaya FC dan Barito Putera.

Berita Terkait


Tinggalkan Arema FC, Makan Konate Resmi Gabung Persebaya

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber