Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Hukum 

Camat Duduk Sampeyan Diperiksa Kejaksaan Negeri Gresik
Kamis, 16-01-2020 | 16:37 wib
Oleh : Mohammad Amin
Berita Video : Camat Duduk Sampeyan Diperiksa Kejaksaan Negeri Gresik
Gresik pojokpitu.com, Suropadi, Camat Duduksampeyan, Gresik, diperiksa Tim Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Gresik, terkait dugaan tindak pidana korupsi dalam pengelolaan, keuangan di Kecamatan Duduksampeyan, tahun anggaran 2018 dan 2019.

Pemeriksaan terhadap Suropadi,  bermula adanya laporan dari masyarakat diduga ada penyelewengan dalam  pengelolaan keuangan di Kecamatan Duduk Sampayen, pada tahun 2018 hingga tahun 2019.

Camat Duduk Sampeyan, Suropadi, datang ke Kantor Kejari Gresik, sekitar jam 09.00 Wib dan baru keluar dari ruang pemeriksaan Tim Pidsus Gresik, pada jam 13.00 Wib.

Saat keluar dari kejaksaan pada awlanya Suropadi mencoba menghindar dari pertanyaan waratawan. Tapi pada akhirnya dia mengakui kalau dimintai keterangan.

Camat Duduksampeyan, sudah dua kali diperiksa oleh tim pidsus. dan selain camat pidsus juga memeriksa, bagian bendara di Kecamatan Duduksampeyan, serta seorang kasi bagian pemerintahan.

Rencananya camat duduk sampeyan juga akan dipanggil ulang, terkiat dugaan kasus korupsi dalam pengelolaan keuangan di Kecamatan Duduksampeyan, pada tahun 2018 dan 2019. (yos/VD:YAN)

Berita Terkait


Hakim Tolak Eksepsi Sekda Gresik

Camat Duduk Sampeyan Diperiksa Kejaksaan Negeri Gresik

Mantan Kadispora Gresik Divonis 1 Tahun Penjara

Terpidana DPO Korupsi P2SEM Ditangkap di Bangkalan

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber