Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Dari hasil rekaman kamera CCTV, pelaku Shaffa Hadid mendadak masuk rumah warga dan merusak dan memukul penghuni rumah. Akibat perbuatannya, tersangka diamankan di Polsek Taman-Sidoarjo. Foto Usrox Indra
Terekam Kamera CCTV, Seorang Pria Mengamuk Akibat Pengaruh Pil Koplo
Jum'at, 17-01-2020 | 13:55 wib
Oleh : Usrox Indra
Sidoarjo pojokpitu.com, Diduga pengaruh minuman keras dan pil koplo, seorang pria 20 tahun di wilayah Taman Sidoarjo mengamuk.

Dalam rekaman video kamera CCTV yang dilaporkan warga ke Polisi, tampak seorang pria bernama Shaffa Hadid Alfanhadi warga Desa Sarirogo-Sidoarjo tanpa sebab mengamuk. Kemudian merusak barang dan memukul penghuni rumah di Kawasan Perumahan Wage Taman-Sidoarjo.

Remaja berambut kriting itu diduga melakukan pengerusakan dan penganiayaan dalam  kondisi terpegaruh minuman keras dan pil koplo.

Saat dilakukan intrograsi, Polisi sempat mengalami kesulitan memeriksa pelaku. Karena kondisi jiwa pelaku masih labil. Polisi terpaksa memborgol tangan karena masih tampak mengamuk.

Menurut Kompol Himmawan Setiawan Kapolsek Taman, pihaknya harus mendatangkan orang terdekat pelaku ke ruang pemeriksaan. "Namun karena pengaruh pil koplo, pelaku masih berusaha mengamuk dan memberontak saat diperiksa," kata Kompol Himmawan Setiawan.

Untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut, saat ini pelaku pengrusakan dan pemukulan diamankan di Mapolsek Taman-Sidoarjo. Sementara korban dipulangkan setelah sempat menjalani pemeriksaan Polisi. (pul)

Berita Terkait


Terekam Kamera CCTV, Seorang Pria Mengamuk Akibat Pengaruh Pil Koplo

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber