Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Polisi Grebek Bandar Narkoba, Satu Diantaranya si Buntung
Jum'at, 17-01-2020 | 14:20 wib
Oleh : Zulkifli Zakaria , Ahmad Zainuri
Lamongan pojokpitu.com, Sat Reskoba Polres Lamongan, Kamis (16/1) malam berhasil menangkap 3 bandar sabu-sabu. Satu dari bandar sabu-sabu tersebut adalah penyandang Divabel.

Sat Reskoba Polres Lamongan melakukan penggrebekan di rumah Takim alias Buntung yang juga penyandang Divabel warga Desa Kelor Arum Kecamatan Tikung Lamongan.Petugas sempat kesulitan untuk melakukan penggledahan di rumah Takim alias Buntung tersebut. Karena semua barang bukti berupa sabu-sabu disimpan di tempat penyaluran air dan etalase rumah. Bahkan pelaku sempat mangkir dan tidak mau untuk menunjukan termpat barang haram itu disimpan.

Akhirnya petugas pun melakukan penggledahan dan berhasil mengamankan hampir dua puluh poket sabu-sabu yang sudah siap edar dan satu timbangan elektrik.

Menurut AKP Ahmad Kusein Kasat Reskoba Polres Lamongan, selama ini Takim alias Buntung sudah masuk dalam daftar pencarian orang atau DPO Polres Lamongan. Karena licinnya pelaku dalam mengelabuhi petugas, pelaku ini selalu berhasil lolos dari incaran.

"Selain mengamankan takim alias Buntung, petugas juga mengamankan dua orang pelaku yaitu Edi Wijaya warga Desa Mojorejo Kecamatan Modo yang tertangkap di depan Indomart di Kecamatan Modo yang diduga hendak melakukan transaksi, serta Heri Tris Nugroho alias Tong-tong warga Desa Dradah Blumbang Kecamatan Kedung Pring Lamongan," kata AKP Ahmad Kusein.

Dari penangkapan 3 tersangka ini, petugas berhasil mengamankan sekitar 25 poket sabu-sabu.Saat ini petugas masih terus melakukan pengembangan, karena para pelaku merupakan para pemain lama yang sudah diincar. (pul)

Berita Terkait


Polisi Grebek Bandar Narkoba, Satu Diantaranya si Buntung

Polisi Amankan Pemakai, Pengedar Hingga Bandar Narkotika, Salah Satunya Masih Pelajar

Bandar Narkoba Digrebek Polres Nganjuk

Polisi Beberkan Barang Bukti Bandar Narkoba Yang Ditembak Mati


Polisi Beberkan Barang Bukti Bandar Narkoba Yang Ditembak Mati

Melawan Petugas, Seorang Bandar Narkoba Ditembak Mati

Kisah Sekeluarga di Malang Jadi Bandar Narkoba Masuk Bui

BNNP Jawa Timur Grebek Bandar Narkoba Kelas Kakap
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber