Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Icip - Icip 

Bakso arang hitam atau active charcoal dengan seduhan kuah pedas dilengkapi tetelan yang melimpah. Foto Jefri
Menikmati Kehangatan Bakso Hitam Tetelan Kuah Pedas
Jum'at, 17-01-2020 | 23:20 wib
Oleh : Oknita Lukma
Malang pojokpitu.com, Siapa yang tak kenal bakso Malang. Semangkuk bakso Malang yang lezat dapat anda nikmati di musim hujan seperti saat ini.

Memasuki musim hujan, menikmati semangkuk bakso, memang pas untuk di santap bersama keluarga. Apalagi jika bakso tersebut berkuah pedas dilengkapi dengan tetelan, tentunya semakin menggugah selera makan.

Bakso kuah pedas dan tetelan, hadir di Malang menjadi pilihan kuliner. Bakso dibuka oleh Rudy selalu ramai pengunjung, hingga akhirnya memutuskan untuk membuka cabang ke 2. Untuk pemilihan bakso, Rudi menggunakan sistem prasmanan, dalam artian anda bisa memilih sendiri dari pembeli. 

Terdapat beragam jenis pentol, seperti bakso kasar, bakso puyuh, bakso halus, bakso keju, bakso jamur, bakso hitam atau bakso charcoal. Tambahkan guyuran kuah pedas untuk melengkapkan kenikmatan menyantap bakso. Jika ingin sensasi lebih pedas, tambahkan cabe utuh yang terdapat pada panci kuah pedas.

Dijamin semangkuk bakso kuah pedas dan tetelan mampu mengoyang lidah. Setiap harinya, Rudi menyiapkan hampir setengah kilogram cabe untuk kuah pedas. Bagi pecinta bakso tapi tidak suka pedas, jangan khawatir, karena juga ada kuah kaldu tidak pedas.

Selain kuah pedasnya dan tetelan yang melimpah, yakni bakso charcoal yang terbuat dari arang hitam. Berbahan daging seperti bakso umumnya, lalu di berikan campuran arang hitam atau active charcoal menjadi sisi unik pada pentol bakso. Arang hitam atau active charcoal merupakan bahan yang aman di kosumsi serta memiliki gizi yang bagus, yang jelas tidak merubah rasa. Selain itu pentol charcoal juga di tambahkan dengan potongan cabe untuk menciptakan sensasi pedas. (pul)

Berita Terkait


Kedai Bakso Sugeng Kembali Ramai Diserbu Pembeli

Hasil Uji LAB Bakso Sugeng Tidak Terbukti Berbahan Daging Tikus

Soal Bakso Diduga Daging Tikus, Dinkes Tunggu Hasil Uji Lab BPOM Jatim

Polisi Uji Lab Bakso Mirip Daging Tikus ke Balai Veteriner Boyolali


Menikmati Kehangatan Bakso Hitam Tetelan Kuah Pedas

Tabrak Gerobak Bakso, Maling Motor Nyaris Tewas Dimassa

Peringati HKN 2019, RS Paru Surabaya Gelar Baksos

Tarik Minat Pemilih, TPS Sediakan 2000 Mangkuk Bakso Gratis
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber