Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Dalam dua pekan, jajaran Polres Magetan berhasil mengungkap lima kasus. Kebanyakan kasus perjudian, sisanya pencurian dan narkoba. Foto: M. Ramzi
Selama Dua Pekan, Polres Magetan Berhasil Ungkap 5 Kasus
Sabtu, 18-01-2020 | 02:20 wib
Oleh : M. Ramzi
Magetan pojokpitu.com, Polres Magetan berhasil mengungkap kasus kejahatan yang terjadi di Wilayahnya. Selama dua pekan, ada lima kasus yang berhasil diungkap Polres Magetan bersama jajarannya.

Diantaranya, kasus pencurian dengan pemberatan di Kecamatan Parang Magetan. Tiga kasus perjudian yang terjadi di Kecamatan Kawedanan dan Takeran Magetan. Selain kasus yang ditangani reserse kriminal, Satreskoba Polres Magetan juga berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan narkoba di Kecamatan Karas Magetan.

Menurut AKBP Festo Ari Permana, Kapolres Magetan, pihaknya mengamankan 5 tersangka dari 5 kasus tersebut. "Pengungkapan kasus yang dilakukan oleh Polres bersama jajaran, sebagai salah satu komitemen untuk menciptakan situasi kondusif di Magetan," kata AKBP Festo Ari Permana.

Selain lima kasus yang sudah berhasil diungkap, Polres Magetan, masih mempunyai pekerjaan rumah yang belum terungkap. Yaitu kasus pencurian di KSP Pangestu di Jalan Kalpataru Magetan dan kasus pencurian di toko pakan ayam ternak di Kawedanan Magetan. (pul)

Berita Terkait


Residivis Maling Sapi Tertangkap Tangan Edarkan Sabu-Sabu

Remaja 18 Tahun Edarkan Pil Koplo di Kalangan Pelajar

Kabur dan Serang Petugas, 3 Pelaku Ditembak

Tangkap 31 Tersangka, Polisi Tulungagung Amankan 40 Gram Lebih Sabu

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber