Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Hingga hari ketujuh, pemuda asal abar Abir, Bungah, Gresik, yang bunuh diri dengan cara terjun ke sungai Bengawan Solo, di Jembatan Sembayat, belum ditemukan. Foto: Mohammad Amin
Satu Minggu, Pencarian Pemuda yang Bunuh Diri ke Bengawan Solo Belum Ditemukan
Sabtu, 18-01-2020 | 16:40 wib
Oleh : Mohammad Amin
Gresik pojokpitu.com, Pencarian yang dilakukan oleh tim gabungan dari BPBD, Polair, dan Basarnas, serta relawan, terhadap Muhammad Fuad Thoifi Ihsan, pemuda yang bunuh diri di Jembatan Sembayat, Manyar, Gresik, belum membuahkan hasil.

Korban diketahui menceburkan diri pada Minggu sore yang lalu. Sejak 7 hari yang lalu, setiap hari bahkan malam hari pun pencarian sudah dilakukan,  tapi belum ada hasilnya.

Hanya saja saat JTV bersama tim Polair Gresik menyisir di sekitar Jembatan Sembayat. Terasa bau menyengat, tapi setelah berkali kali dilakukan pencarain ternyata juga tidak ditemukan.

Ahmad Husairi , paman korban, berharap ada penambahan waktu pencarian, yang dilakukan oleh tim gabungan. Karena pada hari ketujuh ini merupakan hari terakhir, pencarian.

Hingga hari ke tujuh , pencarian yang dilakukan oleh tim gabungan dari Basarnas, BPBD Gresik, dan polair serta relawan dan warga sekitar, tidak menemukan jazat korban. (yos)




Berita Terkait


Satu Minggu, Pencarian Pemuda yang Bunuh Diri ke Bengawan Solo Belum Ditemukan

Tim Sar Gabungan Melakukan Penyisiran Warga Bondowoso Tenggelam

Dua Wisatawan Terseret Ombak, Satu Dinyatakan Hilang

Pemuda Tenggelam di Sungai Bondoyudo

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber