Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Pilkada 

Kanang, Pastikan Komposisi Ony-Antok Sudah Final
Minggu, 19-01-2020 | 01:20 wib
Oleh : Ito Wahyu
Ngawi pojokpitu.com, Meski DPP PDIP menunda pengumuman rekomendasi terhadap sejumlah bakal calon kepala daerah (Bacakada), komposisi untuk Bacakada yang bakal diusung PDIP untuk Kabupaten Ngawi dipastikan sudah mengerucut pada pasangan Ony Anwar Harsono-Dwi Rianto Jatmiko.

Wakil Ketua Bidang (WKB) kehormatan DPD PDIP Jawa Timur, Budi Sulistyono "Kanang" menyatakan, langkah yang dilakukan DPP itu sebenarnya bukan penundaan. Melainkan ada beberapa hal yang perlu dievaluasi lagi sehingga rekomendasi yang sedianya diumumkan saat rapat kerja nasional (Rakernas) di Jakarta akhir pekan lalu terpaksa dibatalkan.

"Rencana semula DPP mengumumkan rekomendasi pasangan Bacakada untuk beberapa daerah pada tahap awal termasuk Ngawi yang sudah siap 1 pasangan sejak dilakukan penjaringan di DPD," kata Kanang.

Sejatinya pada tahap awal kemarin, ada 16 daerah yang akan menerima rekomendasi termasuk Ngawi yang dinyatakan sudah final.

Kanang yang juga Bupati Ngawi memastikan untuk rekom DPP PDIP wilayah Ngawi tidak ada masalah. Pasangan yang diusulkan DPC setempat sudah final, sehingga optimistis tidak akan tersentuh evaluasi lagi. Apalagi, tidak ada kandidat lain yang diusulkan kecuali pasangan Ony Anwar Harsono-Dwi Rianto Jatmiko (Antok).

Kanang menegaskan tidak ada dampak dari ditundanya rekomendasi tersebut. Meski DPC PDIP setempat harus melakukan Reskedul jadwal dan tahapan sosialisasi internal. (Pul)

Berita Terkait


Didik Arifin dan Syaifudin Klaim Kantongi 25 Ribu Dukungan

Keponakan Gus Dur Ikut Bursa Bacawabup Lewat PKB

Kanang, Pastikan Komposisi Ony-Antok Sudah Final

Partai Politik Jadi Rebutan Bakal Calon Kepala Daerah


DPT Pilkada Ngawi Diprediksi Naik 15 Persen
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber