Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Kepentingan Otopsi, Makam Tadarus Faris Lukman Hakim Dibongkar
Rabu, 22-01-2020 | 17:45 wib
Oleh : Usrox Indra
Sidoarjo pojokpitu.com, Untuk kepentingan proses penyidikan pihak berwajib, makam tadarus Faris Lukman Hakim, warga Dusun Sigit Desa Kedung Kembar Prambon Sidoarjo Rabu (22/1) pagi, dilakukan pembongkaran untuk diotopsi oleh tim Reskrim Polresta Sidoarjo. Proses otopsi dilakukan karena orang tua Tadarus Faris Lukman yang menemukan banyaknya kejanggalan atas kematian putranya.

Sepekan dimakamkannya jenazah Tadarus Lukman Hakim di TPU Desa Kedung Kembar Prabon Sidoarjo Rabu (22/1) pagi, tim forensik  gabungan dari Polresta dan RSUD Sidoarjo melakukan pembongkaran makam untuk proses otopsi kepentingan penyidikan, karena adanya dugaan penganiayaan terhadap Tadarus Faris Lukman Hakim sebelum meninggal dunia.

Proses otopsi jenazah Tadarus Faris Lukman Hakim dilakukan secara tertutup dan disaksikan oleh pihak keluarga dan pihak berwajib.
Menurut AKP Sumarsono Kapolsek Prambon, untuk pembongkaran makam dan proses otopsi jenazah Tadarus Faris Lukman Hakim dilakukan atas permintaan dari pihak keluarga, yang menilai banyaknya kejangggalan atas kematian Tadarus Faris Lukman Hakim. 

Ditemui di rumah duka, Susi Herawati, ibu dari Tadarus Faris Lukman Hakim menceritakan, peristiwa itu bermula pada Minggu, 12 Januari. Saat itu suaminya, Tadarus Lukman Hakim, pulang ke rumah dalam kondisi terluka, mata korban lebam seperti kena pukulan, dan diantar oleh teman dekatnya.

Karena khawatir dengan keadaan korban yang tak juga kunjung membaik dalam kurun 2 hari, kedua orang tua membawa korban ke Rumah Sakit Mitra Sehat. Tepat 14 Januari pukul 17.00 WIB korban dinyatakan meninggal dunia. Dokter yang menangani mengatakan korban mengalami gegar otak, dan terlambat mendapat perawat.

Pihak keluarga berharap kepolisian Polresta Sidoarjo untuk segera mengadili para pelaku.(end)




Berita Terkait


Kepentingan Otopsi, Makam Tadarus Faris Lukman Hakim Dibongkar

Terdapat Kejanggalan, Makam Remaja Dibongkar

Diduga Janggal, Polisi Bongkar Makam Korban Anggota Geng Motor

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber