Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Sepak Bola 

Jack Brown Cetak 2 Gol, Keren!
Senin, 27-01-2020 | 01:23 wib
Oleh :
Jakarta pojokpitu.com, Jack Brown, gelandang blasteran Inggris-Indonesia, yang sempat mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-19, telah kembali ke klubnya. Dianggap tak layak dan tak lolos seleksi Timnas U-19 Indonesia, Jack Brown ternyata tak runtuh mentalnya.

Hal ini dibuktikan olehnya setelah kembali ke klub Lincoln City U-18 di Liga Inggris. Dalam laga melawan Schunthorpe United, Jack Brown tampil impresif dan menunjukkan kelasnya.

"The Imps mengalahkan Schunthorpe United 6-2, dengan gol yang datang dari Inglis, Liversage, (Jack) Brown (2 gol), Makama (2)," bunyi info dari akun tim muda Lincoln City, Minggu (26/1).

Laga di kompetisi EAFL U-18 grup A ini digelar di lapangan Akademi Lincoln City pada Sabtu (25/1) malam.

Saat ini, klub Jack Brown ada di posisi keempat grup A dengan 18 poin dari 14 laga. Total klub Jack mencatatkan lima kali menang, tiga kali draw, dan enam kali kalah.

Apa yang ditorehkan oleh buah hati dari Indah Brown ini, seolah ingin menunjukkan dirinya tak runtuh mental dan tetap berusaha menunjukkan performa terbaiknya agar suatu saat nanti bisa dipercaya berkostum Timnas Indonesia. (dkk/jpnn/end)

Berita Terkait


Jack Brown Cetak 2 Gol, Keren!

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber