Berita Terbaru :
Jelang Ramadhan, Harga Kebutuhan Dapur Naik
   

Arema Akan Datangkan Dua Pemain Asing
Sepak Bola  Senin, 27-01-2020 | 05:19 wib
Reporter :
Malang pojokpitu.com, Mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2020 yang dijadwalkan bergulir 29 Februari, manajemen Arema FC masih menunggu kedatangan dua pemain asing untuk melengkapi skuad Singo Edan.

Media officer Arema FC Sudarmaji mengatakan skuad asuhan Mario Gomez baru mempunyai satu pemain asing, yakni di posisi gelandang yang diisi oleh mantan pemain Persib Bandung dan Persipura Jayapura, Oh In-Kyun.

"Manajemen masih akan mendatangkan dua pemain asing lagi. Manajemen sudah bernegosiasi dengan pemain asing yang nantinya akan mengisi posisi penyerang dan penyerang pelapis. Proses negosiasi sudah mencapai 90 persen dan tinggal menunggu kedatangan pemain tersebut," kata Sudarmaji, Sabtu (25/1).

Sudarmaji menerangkan, Arema FC saat ini mengejar di tiga posisi untuk diisi pemain asing agar skuad Singo Edan segera lengkap dan bisa mempersiapkan tim meski pemusatan latihan yang dilangsungkan di Kota Batu sudah berakhir hari ini.

Sebelumnya, dia telah menemukan satu nama untuk posisi pertahanan. Namun, sang pemain tidak lolos verifikasi karena menit bermain di tim sebelumnya tidak mencapai standar yang ditentukan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB).

"Pengganti pemain bertahan masih mencari lagi karena sebelumnya tidak lolos verifikasi. Rekomendasi untuk pemain rekrutan baru semua dari pelatih kepala Mario Gomez, manajemen hanya merealisasikan setelah mendapat rekomendasi pelatih," katanya. (antara/jpnn/end)

Berita Terkait

Mengaku Rugi Rp 2,3 Miliar, Arema Fc Akan Berlatih 1 Juni

Kembali Gelar Pemusatan Latihan, Arema FC Fokus Serangan dan Bertahan

Kalahkan Barito Putera 3-0, Mario Gomez Ingin Arema FC Konsisten

Usung Slogan Spirit Of Unity, Arema FC Luncurkan Jerzey Musim Kompetisi 2020
Berita Terpopuler
Jelang Ramadhan, Harga Kebutuhan Dapur Naik
Ekonomi Dan Bisnis  51 menit



Cuplikan Berita
Jalan Darmo dan Tunjungan Surabaya Ditutup 2 Minggu
Pojok Pitu

Berburu Manisnya Buah Srikaya Puthuk Tuban
Pojok Pitu

Banjir Rendam Tiga Titik Jalan Penghubung Antar Kecamatan
Jatim Awan

Zona Merah di Jatim Menjadi 23 Kabupaten Kota, Kasus Positif 187 Orang
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber