Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Asyik Pesta Miras dan Pacaran, Muda-Mudi Bangkalan Diamankan Satpol PP
Senin, 27-01-2020 | 11:20 wib
Oleh : Moch Sahid
Bangkalan pojokpitu.com, Asyik pesta minuman keras dan pacaran sampai dini hari di area Stadion Gelora Bangkalan, sejumlah muda-mudi diamankan petugas Satpol PP Kabupaten Bangkalan, dalam operasi gabungan penyakit masyarakat yang dilaksanakan di beberapa titik di daerah Kota Bangkalan.

Puluhan pemuda yang sedang pesta miras di depan pintu gerbang destinasi wisata taman rekreasi Kabupaten Bangkalan, kocar-kacir saat puluhan petugas personel gabungan Satpol PP, TNI, Polri mendatangi lokasi tersebut dalam operasi pekat yang gencar dilaksanakan dalam beberapa waktu terakhir ini.

Satu pemuda yang tidak sempat melarikan diri akhirnya diamankan petugas gabungan, dan operasi kembali dilanjutkan di bagian depan area SGB. Ditempat ini petugas gabungan juga berhasil mengamankan 1 pasang muda-mudi yang pacaran sampai dini hari.

2 pemudi dan 4 pemuda asal Bangkalan yang berhasil diamankan akhirnya dibawa ke kantor Satpol PP Kabupaten Bangkalan, untuk dilakukan pembinaan. Sedangkan barang bukti sebanyak 2 sepeda motor yang ditinggal kabur saat pesta miras akhirnya dibawa ke Mapolres Bangkalan.

Urip R, Kabid Trantibum Satpol PP Kabupaten Bangkalan, menjelaskan, dalam operasi gabungan pekat Satpol PP ini berhasil mengamankan pemuda pemudi yang sedang pesta miras di area SGB. "Giat operasi ini akan secara intens akan terus dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketentraman masyarakat," kata Urip.

Dalam operasi gabungan kali ini ada tiga titik yang menjadi sasaran yaitu Terminal Bancaran Bangkalan, Jalan Asmara dan area SGB Bangkalan, hal ini juga bentuk responsif Satpol PP Kabupaten Bangkalan, atas beberapa pengaduan yang dilaporkan oleh masyarakat. (yos)

Berita Terkait


Asyik Pesta Miras dan Pacaran, Muda-Mudi Bangkalan Diamankan Satpol PP

Puluhan Muda-Mudi Pesta Miras Terjaring Satpol PP

Pesta Miras di Pinggir Jalan, Belasan ABG Diamankan Polisi, Satu Wanita Hamil Muda

Satpol PP Razia Rumah Kos di Caruban, Temukan Perempuan Pesta Miras


Diduga Selisih Paham Usai Pesta Miras, Pemuda di Sidoarjo Tewas Dibacok Rekan Sendiri

Polisi Blitar Temukan Preman Sedang Pesta Miras

Puluhan Remaja Pesta Miras Terjaring Satpol PP

Pesta Miras, Seorang Pemuda Dikeroyok Teman-Temanya
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber