Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Pria Tewas Dengan Perut Terbuka dan Sayatan di Leher
Senin, 27-01-2020 | 13:30 wib
Oleh : Khusni Mubarok
Tuban pojokpitu.com, Seorang pria di Kabupaten Tuban, tewas mengenaskan dengan kondisi perut terbuka dan leher tersayat pisau. Mayat korban ditemukan sang adik tergeletak di lantai dapur saat hendak sholat shubuh.

Senin (27/1) pagi, kediaman Mustofa, warga Desa Manjung, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, mendadak gempar. Warga heboh, lantaran kakak pemilik rumah bernama Suryani (63), tewas mengenaskan di dapur rumah tempat tinggal mereka.

Mendapati laporan, petugas kepolisian dari polsek montong dan tim inafis dari Polres Tuban, langsung mendatangi lokasi kejadian. Petugas langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, mencari sejumlah barang bukti dan memintai keterangan sejumlah saksi.

Menurut adik korban, Mustofa, ia menemukan mayat kakaknya saat hendak berangkat sholat shubuh ke masjid. "Kondisi mayat berlumuran darah tergeletak di samping pintu samping rumah yang terbuka," kata Mustofa.

Merasa takut, Mustofa langsung berteriak meminta tolong tetangga lalu melaporkannya ke pihak kepolisian.

AKBP Nanang Suharyono, Kapolres Tuban, menjelaskan, di lokasi kejadian, tim inafis polres menemukan 2 luka sayatan di tubuh korban. Yaitu pada leher sepanjang 9 sentimeter, dan luka terbuka pada perut hingga menyebabkan usus terburai keluar. Sementara tak jauh dari mayat korban ditemukan sebilah pisau dapur. "Belum dapat dipastikan penyebab utama kematian korban, polisi masih terus mendalami kasus ini dengan meminta keterangan sejumlah saksi dan penghuni rumah," kata AKBP Nanang Suharyono.

Guna kepetingan penyelidikan, mayat korban dievakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Dokter Koesma Tuban, untuk diotopsi. (yos)

Berita Terkait


Pria Tewas Dengan Perut Terbuka dan Sayatan di Leher

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber