Berita Terbaru :
Walikota Bongkar Warung Untuk Penataan Kawasan Sumber Umis
Polres Blitar Kota Ungkap 295 Kasus Dalam Operasi Pekat
Dampak Covid-19, 34 Warga Binaan Madiun Dibebaskan
   

Pengasuh Ponpes di Kediri Cabuli Santriwati
Peristiwa  Selasa, 28-01-2020 | 19:15 wib
Reporter : Unggul Dwi Cahyono, Muhammad Zainurofi
Kediri pojokpitu.com, Seorang pengasuh pondok pesantren di Kabupaten Kediri, tega mencabuli santriwatinya sendiri. Ironisnya, perbuatan bejat pelaku itu dilakukan sejak korban kelas 3 sekolah dasar, hingga kelas 6. Dalam melancarkan aksinya, pelaku mengancam dan menakut-nakuti korban untuk tidak bilang kepada siapapun.

Sungguh bejat apa yang dilakukan Muhammad Nukan, pengasuh pondok pesantren di Desa Plemahan Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri. Pria (38) tersebut tega mencabuli santriwatinya sendiri, NA (12), warga Kecamatan Purwoasri. Kasus ini, masih dalam penyidikan lebih lanjut oleh unit perlindungan perempuan dan anak (PPA), Satreskrim Polres Kediri.

Di hadapan petugas, pelaku mengaku telah mencabuli korban sejak kelas 3 hingga kelas 6 sekolah dasar. Pelaku juga mengancam korban untuk bungkam atas perbuatannya.

Kasus ini terungkap, setelah korban melaporkan kejadian yang dialaminya kepada bibi korban. Kemudian dilaporkan kepada aparat kepolisian.

Kapolres Kediri, AKBP. Lukman Cahyono mengatakan, pelaku telah melakukan aksi pencabulan kepada korban berkali-kali hingga tak terhitung. Sementara pada hasil visum, dipastikan terdapat luka robek dibagian alat vital korban.

Pada kasus ini, petugas menyita sejumlah barang bukti, seperti celana dalam korban, baju dan celana korban. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku kini harus mendekam di Mapolres Kediri. Pelaku dikenakan pasal 81 subsider 82, tentang perlindungan anak, dengan ancaman 5 tahun penjara. (end)




Berita Terkait

Dilaporkan Orang Tua Korban, Pelaku Cabul Anak Laki-Laki Diamankan Polisi