Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Viral Video IMD, Polisi Langsung Lakukan Penyelidikan
Rabu, 29-01-2020 | 17:57 wib
Oleh : Achmad Syarwani
Nganjuk pojokpitu.com, Sebuah video pemasangan banner Indonesia Mercusuar Dunia (IMD) menyebar dari berbagai media sosial di Nganjuk. Video berdurasi 1 menit 51 detik itu dipasang di pertigaan Pasar Kecamatan Warujayeng Nganjuk. Video juga dilengkapi dengan suara perempuan yang menyebutkan pemasangan banner merupakan bentuk sosialisasi IMD. Hingga saat ini pihak polisi masih melakukan penyelidikan atas video tersebut.

Sebuah video pemasangan banner Indonesia Mercusuar Dunia (IMD) menyebar dari berbagai media sosial di Nganjuk, berdurasi 1 menit 51 detik. Video itu dipasang di pertigaan Pasar Kecamatan Warujayeng Nganjuk. Dalam pemasangan banner tersebut terpampang tulisan Selamat Datang Mr Dony Pedro Melunasi Hutang Indonesia.

Video juga dilengkapi dengan suara perempuan yang menyebutkan bahwa pemasangan banner merupakan bentuk sosialisasi IMD kepada warga Nganjuk, dengan tujuan agar warga Nganjuk mengetahui dan mengerti tentang IMD.

Sementara AKBP Handono Subiakto Kapolres Nganjuk membenarkan adanya pemasangan banner yang di video oleh seseorang hingga viral.

"Video itu dibuat sekitar sebulan lalu dan belakangan diketahui salah satu pemasang banner bernama Amin Gatot (50) warga Desa Sumberkepuh, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk. Sementara identitas suara perempuan masih dalam penyelidikan," tuturnya.

Hingga kini pihak polisi masih melakukan pemeriksaan atas viralnya video tersebut. Polisi juga masih mendalami motif dan tujuan atas pemasangan banner IMD yang di video serta viral.(end)

Berita Terkait


Jumlah Korban Bertambah, Sudah Ada Yang Kirim Uang ke Dony Pedro Rp 30 Juta

Viral Video IMD, Polisi Langsung Lakukan Penyelidikan

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber