Berita Terbaru :
Suket Tak Lengkap, Pengguna Jasa Penyebrangan Balik Kanan
Arema Usulkan Liga 1 Berlanjut di Era New Normal
Keberadaan Kandang Dinilai Ganggu Wisata Monumen Kresek
LPT Unair Tutup, RS Rujukan Bingung Periksa Sampel Swab Pasien
19 Kampung Tangguh Covid-19 Diresmikan Bertahap di Tulungagung
   

Ibu Pemilik Kos Tewas Dibekap di Kamar
Mataraman  Jum'at, 14-02-2020 | 10:48 wib
Reporter : Agus Bondan
Tulungagung pojokpitu.com, Seorang ibu kos di Tulungagung, ditemukan tewas di dalam kamar yang digembok. Saat ditemukan, korban dalam posisi terlentang dan tertutup bantal serta kasur. Dugaan sementara, korban tewas akibat dibekap dengan bantal.

Warga Desa Ngunut, Kecamatan Ngunut, Tulungagung, Jumat (14/2) dini hari digegerkan dengan tewasnya perempuan pemilik kos di lingkungan setempat.

jenazah diketahui bernama Miratun, ditemukan terlentang tertutup bantal dan kasur lipat di dalam kamar yang tergembok dari luar. Kejadian dugaan pembunuhan tersebut, pertama kali diketahui oleh penghuni kos di rumah korban sekitar pukul 12 malam.

Kapolsek Ngunut, Kompol Siti Munawaroh, mengatakan, korban diduga meninggal pada Kamis (13/2) malam, sekitar 6 jam sebelum tim inafis melakukan olah TKP.

"Hasil olah TKP, korban diduga tewas akibat dibekap dengan bantal, pemeriksaan luar, di tubuh korban tidak ditemukan luka ataupun memar. Usai olah TKP, Jumat pagi jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Dokter Iskak, guna keperluan autopsy," jelas Kompol Siti Munawaroh.

Sementara itu , satu dari dua penghuni kos di rumah korban, Sulistyowati, mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh temannya sekitar pukul 23.00.

Temannya mengaku, pintu pagar dan rumah yang biasanya pada jam tersebut terkunci, saat itu dalam posisi terbuka. Sulis mengaku tidak barang-barang dirumah korban yang hilang.

Dari tempat kejadian, polisi mengamankan sejumlah barang bukti. bantal, guling, sprei serta beberapa benda lain yang diduga terkait peristiwa ini.

Saat ini tim Satreskrim Polres Tulungagung dan Polsek Ngunut, masih melakukan penyelidikan, untuk mengungkap kasus dugaan pembunuhan tersebut. (yos)

Berita Terkait

Ibu Pemilik Kos Tewas Dibekap di Kamar

Tiga Bulan Meninggalkan Rumah, Warga Malang Ditemukan Tewas di Tulungagung
Berita Terpopuler
19 Kampung Tangguh Covid-19 Diresmikan Bertahap di Tulungagung
Peristiwa  5 jam

Keberadaan Kandang Dinilai Ganggu Wisata Monumen Kresek
Peristiwa  3 jam



Cuplikan Berita
Gelombang Tinggi Terjang Pantai Selatan Lumajang
Pojok Pitu

Puluhan Rumah Warga Pantai Sine Terendam Banjir Rob
Pojok Pitu

Banjir Terjang 5 Kecamatan di Tengah Pandemi Covid-19
Jatim Awan

Dua Truk Pasir Terseret Lahar Dingin Semeru
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber