Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Infotainment 

Nunung bersama kedua sahabatnya, Sule dan Andre Taulany. Foto: source YouTube
Nunung Menangis Dijenguk Sule dan Andre Taulany
Senin, 17-02-2020 | 03:15 wib
Oleh :
Jakarta pojokpitu.com, Komedian Nunung mengaku rindu dengan kedua sahabatnya, Sule dan Andre Taulany. Hal tersebut diungkapkannya saat dipertemukan dengan Sule dan Andre.

"Kangen pastilah, kangen sama kalian, sama pekerjaan," kata Nunung, seperti dilansir dari channel YouTube Sule, Minggu (16/2).

Saking rindunya, pengisi acara Ini Talkshow itu mengaku kerap menangis. Nunung berlinang air mata di saat melihat Sule dan Andre Taulany tampil di acara televisi. "Kalau nonton (Sule dan Andre Taulany) nangis," ujar perempuan 55 tahun itu.

Dalam kesempatan yang sama, Nunung juga mengungkapkan penyesalannya terlibat kasus penyalahgunaan narkoba. Dia berharap ini bakal menjadi pelajaran bagi dirinya dan suami. "Mudah-mudahan ke depannya aku lebih baik," imbuh Nunung.

Seperti diketahui, Nunung kini tengah menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur karena terlibat kasus penyalahgunaan narkoba.

Dia dan suami divonis 1,5 tahun rehabilitasi dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (27/11) lalu. (mg3/jpnn/yos)

Berita Terkait


Nunung Menangis Dijenguk Sule dan Andre Taulany

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber