Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Pemkab Himbau Kepada Warga Lamongan , Bahwa Para Mahasiswa Bebas Virus Corona
Senin, 17-02-2020 | 05:10 wib
Oleh : Zulkifli Zakaria, Ahmad Zainuri
Lamongan pojokpitu.com, Rasa kekhawatiran pihak pemerintah daerah Kabupaten Lamongan, terhadap para mahasiswa Lamongan yang telah pulang dari Wuhan, akan dikucilkan atau diasing kan oleh sekelilingnya. Namun kenyataan yang terjadi tidak seperti itu. Hal ini ditunjukan dengan kedatangan beberapa warga untuk melihat salah satu tetangganya yang baru datang dari Wuhan, China.

Suasana penuh canda dan tawa terlihat di rumah Winda Ayu di Jalan His Cokro Aminoto  Gang Ngaglik Barat Kecamatan Lamongan Kota. Salah satu mahasiswa warga Lamongan yang tugas belajar di Wuhan, China ini tiba di rumahnya.

Bahkan terlihat beberapa tetangga maupun teman-temannya sekolah , terlihat ingin melihat dan bercengkerama dengna Winda Ayu. Termasuk salah satu nya adalah Yuhronur Efendi sekretaris daerah lamongan ini juga sempat berkunjung ke rumah Winda Ayu ini.

Bahkan, kedatangan Sekretaris Daerah Lamongan, Yuhor Effendi, ini juga smepat membuat kejutan bagi Winda Ayu dengan membawahakn nasi boranan makanan khas lamongan ini.

Kedatangan Sekda Lamongan sendiri ini juga akan memberikan pengertian terhadap para tetangga atau pun warga sekitar nya  untuk bisa menerima Winda Ayu.

Karena Winda Ayu sendiri saat ini juga sudah dinyatakans ehat dan terbebas dari virus corona.

Menurut Yuhronur Efendi Sektrtaris Daerah Lamongan, bahwa pihak pemkab berpesan kepada semua masyarakat lamongan untuk tidak terlalu merasa takut yang berlebihan, karena Winda Ayu sendiri saat ini sudah benar-benar dinyatakans ehat dan bebas virus corona.

Selain itu juga Sekda juga sempat memebrikan pemahanan kepada tetangga kanan kiri Winda Ayu kalau Winda Ayu saat ini telah di nyatakan sehat hal tidak usah takut terkait dengan virus corona ini. (yos)

Berita Terkait


Cerita Pengusaha yang Mulai Terkena Dampak Virus Corona

Cegah Corona, Makam Sunan Bonang dan Asmoroqondi Ditutup

Corona Siaga, Tak Pengaruhi Aktivitas Pasar

Imbas Corona, Jatim Park Group Tutup Sebulan


Terdampak Virus Corona, Harga Buah Impor Cina Naik

Dampak Virus Corona, PJTKI Kurangi Pengiriman BMI

Dampak Virus Corona, Harga Bawang Putih Naik

Terdampak Virus Corona Harga Buah Import China Melambung
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber