Berita Terbaru :
   

Diduga Selisih Paham, Ibu dan Anak Berupaya Bunuh Diri
Mataraman  Senin, 17-02-2020 | 10:00 wib
Reporter : Agus Bondan
Tulungagung pojokpitu.com, Diduga terlibat selisih paham, ibu dan anak di Tulungagung, melakukan upaya bunuh diri. Kedua korban mencoba mengakhiri hidupnya, dengan meminum bubuk pestisida. Beruntung aksi tersebut diketahui warga sekitar, dan kedua korban dilarikan ke rumah sakit.

Seorang ibu dan anak perempuan usia remaja, di Tulungagung, Y dan EY, melakukan upaya bunuh diri. Keduanya diduga mencoba mengakhiri hidupnya dengan cara meminum bubuk pestisida di dalam rumah mereka di Kecamatan Pakel.

Menurut keterangan salah seorang saksi, Karlan, kedua korban ditemukan pada Minggu (16/2) siang, sekitar pukul 13.30. Saat pertama kali diketahui, keduanya tergeletak di dalam rumah dengan kondisi mulut berbusa . "Didekat korban terdapat gelas, ceceran bubuk pestisida, serta bungkus racun ulat tersebut," kata Karlan.

Mengetahui hal tersebut, warga berusaha menyelamatkan nyawa korban, dengan meminumkan air kelapa dan susu. Warga kemudian melarikan keduanya ke Rumah Sakit Dokter Iskak Tulungagung.

Menurut warga, pada saat kejadian, di rumah hanya ada 2 korban sedangkan si suami tengah keluar mencari rumput pakan ternak.

Tim inafis Satreskrim Polres Tulungagung, yang melakukan olah TKP mengamankan barang bukti diantaranya gelas, sampel muntahan, serta tumpahan bubuk pestisida.

Berdasar keterangan yang dihimpun pihak kepolisian dari tetangga korban, sebelum percobaan bunuh diri ini terjadi, ibu dan anak tersebut sempat selisih paham.

Ibu mengingatkan anaknya tersebut, agar tidak pergi dengan lelaki yang tidak dikenalnya. Dimana sebelumnya, anak tersebut sempat tidak pulang keluar tanpa pamit.

Beruntung upaya percobaan bunuh diri ini dapat digagalkan. Informasi terakhir pada Minggu petang, kondisi kedua korban mulai sadar dan menjalani perawatan intensif di rumah sakit. (yos)

Berita Terkait

Diduga Selisih Paham, Ibu dan Anak Berupaya Bunuh Diri

Depresi, Seorang Ibu Coba Bunuh Diri Tabrak Kereta Api

Terlilit Utang Rentenir, Ibu Paruh Baya Coba Bunuh Diri dengan Minum Obat Tikus

Depresi Terlilit Hutang, Ibu 2 Anak Mencoba Bunuh Diri
Berita Terpopuler


Cuplikan Berita
Jalan Darmo dan Tunjungan Surabaya Ditutup 2 Minggu
Pojok Pitu

Berburu Manisnya Buah Srikaya Puthuk Tuban
Pojok Pitu

Relawan Serahkan APD di RSUD Kanjuruhan Kepanjen
Jatim Awan

Kabupaten Nganjuk Menjadi Salah Satu Daerah Zona Merah di Jatim
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber