Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Hadiah timah panas juga disarangkan pada kaki pelaku, karena berusaha melarikan diri saat akan ditangkap. Foto Ito Wahyu
Coba Melarikan Diri, Polisi Hadiahi Timah Panas Pelaku Curat
Jum'at, 21-02-2020 | 13:20 wib
Oleh : Ito Wahyu
Ngawi pojokpitu.com, Berakhir sudah pelarian pria asal Bandung, sebagai pelaku Curat. Setelah diburu 1 bulan terakhir, pelaku pencurian dengan pemberatan berhasil ditangkap jajaran petugas satuan Reserse Kriminal, Satreskrim Polres Ngawi.

Pelaku Indra Kurniadi (36), asal Desa Cinlucat, Kecamatan Cengkuang, Kabupaten Bandung, hanya bisa merintih kesakitan saat dibawa ke rumah sakit Widodo, Ngawi.

Kaki sebelah kirinya ditembus timah panas oleh petugas. Indra Kurniadi pencurian dengan pemberatan itu terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas karena melawan dan berusaha melarikan diri saat akan ditangkap di Jalan raya Paron, Ngawi.

Kasat Reskrim Polres Ngawi, AKP M Khoirul Hidayat, mengatakan, pelaku ditangkap setelah mendapat informasi berada di sekitar pasar Paron. Petugas pun langsung melakukan upaya penangkapan terhadap Indra Kurniadi. "Indra Kurniadi merupakan DPO dalam kasus pencurian dengan pemberatan. Berdasar data dalam sebulan terakhir, tersangka sudah melakukan aksinya sebanyak 7 kali. Rata-rata kejadian tersebut dilakukan saat pemilik rumah sedang sholat subuh," kata AKP M Khoirul Hidayat

Setelah dilakukan pengobatan di rumah sakit Widodo Ngawi, pelaku Indra Kurniadi langsung digelandang ke Kantor Polres Ngawi. Kepada polisi, pelaku Indra Kurniadi mengakui atas semua perbuatan yang dilakukannya. (pul)

Berita Terkait


Coba Melarikan Diri, Polisi Hadiahi Timah Panas Pelaku Curat

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber