Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Politik 

Ivan Ariadna Bawa Misi Perbaikan Birokrasi dan Ekonomi Untuk Jember
Sabtu, 22-02-2020 | 03:13 wib
Oleh : Syadid Fahmi
Jember pojokpitu.com, Bakal calon Bupati Ivan Ariadna mendatangi tempat penyerahan berkas pencalonan ke Partai PAN dan Demokrat di salah satu cafe di Jalan Bangka Jember. Kader milenial yang merupakan mantan jurnalis dan pengusaha asli Jember ini, membawa misi utama perbaikan birokrasi serta perbaikan perekonomian di Jember lebih baik.

Sesuai dengan latar belakangnya sebagai jurnalis media nasional dan pengusaha di Jakarta, kader milenial Ivan Ariadna, yang juga warga asli Jember ini, Jumat (21/2) sore, mendatangi tempat penyerahan berkas bersama Partai PAN dan Demokrat di Jalan Bangka Jember. Dengan sejumlah pendukungnya, Ivan langsung menyerahkan berkas kepada kedua partai tersebut.

Saat ditanyai sejumlah jurnalis, Ivan membawa misi utama, salah satunya yakni perbaikan birokrasi dan perekonomian di Jember. Menurutnya, dengan masih belum sempurnanya tatanan birokrasi di Jember membuat regulasi dan perkembangan Kota Jember menjadi tersendat.

Ivan juga ingin mengambalikan Kabupaten Jember seperti 10 tahun yang lalu, yang selalu menjadi barometer kabupaten tetangga, baik sektor ekonomi dan juga pariwisata.

"Selain itu bila terpilih nanti, akan lebih bersinergi dengan Pemerintah Pusat dan Provinsi terkait pengentasan kemiskinan di Jember yang kini masih cukup tinggi," kata Ivan, bacalon Bupati.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Amanat Nasional, Lilik Niamah, menyampaikan, munculnya kader milenial ini membuktikan kaderisasi kepemimpinan di Kabupaten Jember mulai terjawab.(end)

Berita Terkait


Ivan Ariadna Bawa Misi Perbaikan Birokrasi dan Ekonomi Untuk Jember

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber