Berita Terbaru :
Cegah Corona, Puluhan Napi di Lapas Tuban Dibebaskan
Keterlaluan, Bisnis Ganja di Tengah Wabah Corona
   

Dinilai Berpotensi, Akar Rumput Golkar Minta Adies Kadir Maju Pilwali
Pilkada  Minggu, 23-02-2020 | 08:20 wib
Reporter : Dewi Imroatin
Surabaya pojokpitu.com, Sejumlah nama yang maju dalam kontestasi Pilwali Surabaya 2020 sudah bermunculan, namun sosok Adies Kadir seakan tidak bisa dilupakan oleh masyarakat Surabaya, bahkan popularitas Adies tidak pernah surut di kota pahlawan ini.

Menyikapi fakta itu, Partai Golkar Surabaya meminta politisi yang duduk sebagai Wakil Ketua Komisi 3 DPR RI itu maju Pilwali Surabaya.

Dalam survei yang dilakukan oleh JTV bersama Institut Teknologi Sepuluh (ITS) ternyata Adies Kadir menjadi salah satu nama yang tingkat pengenalan (popularitas) Bakal Calon Wali Kota Surabaya berada diperingkat 2 dengan30,90% dibawa Wisnu Sakti Buana (WS)
39,21%.

Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD II Partai Golkar Kota Surabaya, Arif Fathoni berharap Adies Kadir bisa maju dalam Pilwali Surabaya.

Apalagi sejak awal nama Adies Kadir ini didorong untuk maju, karena Adies Kadir merupakan kader yang sangat potensial sekali, sudah melewati beberapa tahapan kontestasi baik Pemilu 2009, 2014 dan Pilwali 2010 sampai sekarang beliau terpilih menjadi DPR RI dengan perolehan suara yang cukup signifikan.

Fathoni mengatakan, Adies Kadir di Surabaya memiliki modal sosial dan modal politik yang sudah dilakukan selama ini, Adies sangat potensial untuk turun kembali maju Pilwali Surabaya 2020.  "Tapi beberapa kali kader meminta, Adies Kadir memilih konsen melakukan pengabdian di DPR RI, dan kini seluruh kader Golkar Surabaya akan kembali meminta Adies Kadir maju Pilwali Surabaya," kata Fathoni.

Politisi yang duduk sebagai anggota Komisi A DPRD Kota Surabaya ini menambahkan, Pilwali Surabaya 2020 ini peluang untuk bertanding sangat terbuka lebar mengingat tidak ada incumbent mencalonkan diri dalam Pilwali saat ini, dan jika ketua umum merekomendasi Adies Kadir, Kader Golkar pasti all out untuk memenangkan. (yos)



Berita Terkait

Dinilai Berpotensi, Akar Rumput Golkar Minta Adies Kadir Maju Pilwali

Fandi Utomo Tegaskan Menunggu Keputusan PDIP

Nama Asrul Ananda dan Eri Cahyadi Perlu Diperhitungkan Pilwali Surabaya

Untuk Calon Walikota Surabaya Belum Siap, PDIP Akan Kembali Melakukan Survey
Berita Terpopuler
Keterlaluan, Bisnis Ganja di Tengah Wabah Corona
Hukum  58 menit

Cegah Corona, Puluhan Napi di Lapas Tuban Dibebaskan
Hukum  47 menit



Cuplikan Berita
Jalan Darmo dan Tunjungan Surabaya Ditutup 2 Minggu
Pojok Pitu

Berburu Manisnya Buah Srikaya Puthuk Tuban
Pojok Pitu

Relawan Serahkan APD di RSUD Kanjuruhan Kepanjen
Jatim Awan

Kabupaten Nganjuk Menjadi Salah Satu Daerah Zona Merah di Jatim
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber