Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Angkudes Terbakar, Rombongan Pelajar Histeris
Kamis, 27-02-2020 | 15:18 wib
Oleh : Saiful Mualimin
Jombang pojokpitu.com, Angkutan pedesaan yang mengangkut belasan pelajar di Jombang, nyaris terbakar. Kepulan asap dan percikan api yang muncul membuat penumpang panik dan menangis histeris.

Angkutan desa yang disopiri Sunari warga Desa Menganto Kecamatan Mojowarno Jombang, ini langsung menepi. Api muncul dari depan tepatnya kursi disamping sopir.

Api muncul dari bagian bawah saat kendaraan melintas di jalan KH Wahid Hasyim,tepat di depan kantor Pemkab Jombang Kota. Seorang petugas Satpol PP yang berjaga di kantor pemkab langsung berlari menyemprotkan alat pemadam darurat.  Dengan dibantu warga akhirya api bisa dipadamkan.

Sementara belasan penumpang yang berhasil keluar masih trauma hingga menangis histeris. Siswa dari sekolah di kawasan Desa Gondek Kecamatan Mojowarno, ini masih ketakutan meski berhasil menyelamatkan diri.

Lilis Anisa, salah satu siswi ini terus menangis dan menahan rasa sakit dibagian tangannya. Pasalnya saat berusaha keluar dari angkudes tangannya menyenggol kaca kendaraan hingga pecah. Apalagi asap terus membesar hingga muncul suara ledakan.
Sementara, Sunari, sopir angkudes ini mengaku, sesaat mobilnya mengeluarkan kepulan asap dirinya segera menepikan kendaraan.

"Saat itu saya bersama rombongan angkudes mengantarkan pelajar ke bank BRI dari Mojowarno. Saat di lokasi diduga terjadi konsleting hingga menyebabkan kebakaran," jelas Sunari.

Mobil pemadam kebakaan yang tiba di lokasi langsung melakukan pembasahan ke titik api. Setelah dipastikan aman, kendaraan langsung di derek untuk diamankan.

Sedang seluruh siswa langsung di evakuasi ke kendaraan lain. Selama proses pemadaman jalur kota ini sempat tersendat. (yos)








Berita Terkait


Angkudes Terbakar, Rombongan Pelajar Histeris

Diduga Konsleting Pada Kabel Mesin, Mobil Jenis MPV Terbakar

Diduga, Mobil Terbakar Saat Pemasangan Alat Penambah Daya (Turbo)

Diduga Konsleting Listrik, Xenia Terbakar di Pintu Tol Sidoarjo


Sebuah Mobil Terbakar, Akses Jalan Kediri-Tulungagung Macet

Mobil Terbakar, Kerugian Ditaksir Rp 150 Juta Lebih

Sistem Kelistrikan Korsleting, Mobil Terbakar

Hangus, Mobil Terbakar di Jalur Poros Pantura
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber