Ribut Antar Perguruan Silat, Sejumlah Pesilat Terluka

Keributan antar perguruan silat terjadi di Kabupaten Tuban. Dua kelompok pencak silat terlibat aksi lempar batu, hingga menyebabkan sejumlah pesilat terluka. ....Selanjutnya.
5 Orang Korban Selamat Kapal Terbakar Tiba di Pelabuhan Tanjung Perak

Kapal Negara Search And Rescue (KN) SAR Laksmana, milik Badan SAR Nasional yang mengevakuasi lima orang korban selamat KM Santika Nusantara dari Kepulauan Masalembo Sumenep Madura, tiba di Pelabuhan T....Selanjutnya.
Jenazah Korban KM Santika Nusantara Dimakamkan

Jenazah salah satu korban kapal terbakar KM Santika Nusantara yang terjadi di perairan Masalembo tiba di Kota Batu. Begitu tiba di rumah duka, jenazah langsung dimakamkan Minggu dini hari di TPU setem....Selanjutnya.
Korban Selamat Diberangkatkan ke Posko Tanjung Perak

Korban terbakarnya KM Sartika Nusantara rute perjalanan Surabaya Balikpapan di Kepulauan Masalembu, Kabupaten Sumenep, Sabtu (24/8) pagi diberangkatkan dari Sumenep bergabung ke Posko Pusat Tanjung Pe....Selanjutnya.
Aris Terpidana Cabul 9 Gadis di Bawah Umur Akan Dieksekusi Kebiri Kimia

Muhamad Aris terpidana kasus pencabulan warga Desa Mengelo, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, akan dieksekusi oleh Jaksa Penuntut Umum dengan hukuman kebiri kimia. Eksekusi ini sesuai dengan hasil....Selanjutnya.
64 Korban Kapal Terbakar Tiba di Pelabuhan Tanjung Perak

Sedikitnya 64 korban kebakaran KM Santika Nusantara, yang terbakar di Perairan Masalembo, Sumenep Madura, Kamis (29/8) akhirnya tiba di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. ....Selanjutnya.